Manusia tertua yang kehilangan akte kelahiran sekarang 127 tahun


Green | 1 September 2014

Leandra Becerra baru berusia 27 tahunn sejak perang dunia pertama dimulai. Berusia 75 tahun ketika John F.Kennedy ditembak. Dan hampir berusia 100 tahu ketika tembok Berlin runtuh. Tapi dia tidak bisa masuk rekor dunia, karena aktenya hilang.

Leandra Becerra lahir 31 Agustus 1886 berasalh dari Meksiko. Dia baru saja merayakan ulang tahunnya ke 127 tahun kemarin. Apa rahasia panjang umur wanita ini. Dia sering ngemil coklat, dan menikah lagi. Koran Meksiko El Horizonte melaporkan bahwa mantan penjahit ini memiliki 73 cicit dan 55 cucu besar dibawahnya lagi. Cucunya Mariam Alvear berusia 43 tahun menceritakan, neneknya masih menjahit sampai 2 tahun lalu.

Salah satu yang tidak bisa dihentikan, Leandra Becerra selalu aktif. Itu sebabnya mengapa dia dapat berumur panjang. Bahkan Leandra Becerra masih sering menghibur cucu cucunya dengan mengajarkan lagu lama. Pastinya dia tidak memiliki penyakit diabetes atau hipertensi walau dia suka makan cokelat yang disukai.

Walau dianggap sebagai manusia tertua di dunia oleh keluarganya. Leandra Becerra tidak pernah tercatat dalam buku rekor. Karena akte kelahirannya hilang 40 tahun lalu ketika pindah rumah


Berita terkait
Ada yang menanyakan, dia menemukan air awet muda. Ketika berumur 18 tahun,  pada tahun 1965 Apasra Hongsakula memenangkan Miss Universe. Tapi bukan kontes kecantikan yang diraih, yang terjadi sekarang dari foto wajah Apasra. Tidak banyak berubah

Desa Gama di Guanxi memiliki rahasia umur panjang. Terakhir ada 17 orang berusia 100 lebih disana. Walau saat ini hanya tersisa 2. Banyak turis datang dan mencari jawaban mengapa penduduk disana sehat. Rahasianya lebih sederhana.



Penduduk asli Aymara tinggal dengan atap jerami dan beralas kotor, siapa sangka dia bisa menjadi pria tertua saat ini. Tinggal di ketinggian 3.000 meter, tidak bisa membaca, tidak bisa berbahasa Spanyol.

Chamonix Thurton baru baru ini memutuskan membuat foto dengan judul Keindahan 100 tahun. Membuat foto dari mereka yang berusia 0 sampai 100 tahun. Satu yang didapat dan menarik.

Walter Breuning menjadi manusia tertua terakhir di dunia. Meninggal di umur 114 tahun. Dia lahir 21 September 1896 dan meninggal 14 April 2011.




No popular articles found.