Artis liburan 5 minggu di Asia Tenggara padahal dirumah dengan Photoshop untuk studi kampus


Stuff | 5 September 2014

Remaja asal Belanda ini ngerjain teman dan keluarganya. Dia bilang sedang keliling ke Asia Tengara, jalan jalan nih. Posting foto dan video tapi dia ada dirumah sendiri.

Zella Van berusia 25 tahun, tapi jailnya minta ampun. Mengunakan Fotoshop dan mem-posting fotonya. Sambil ngaku lagi liburan di Thailand. Tapi kejailannya bukan perkerjaan iseng semata. Sebenarnya proyek dari universitas tempat dia belajar. Dimana dia mencoba menunjukan bagaimana media sosial dan pesan foto menjadi indikator yang kuat dalam kehidupan nyata. Jadi apa yang kita ketahui di media sosial belum benar, dan bisa di manipulasi. Zella ingin membuktikan bagaimana mendistorsi dari realitas.

Bagaimana dia membuat cerita iseng di Facebooknya sampai yang melihat percaya. Dia mengarang berpergia ke 3 negara dari Thailand, Kamboja dan Laos. Lengkap ketika diantar keluarganya ke bandara, dan pulangnya balik dengan kereta di kotanya lalu kembali ke apartemennya sendiri. Selama 42 hari selama pengakuan liburan, dia mengutak atik foto dengan Fotosphop. Memposting dirinya dengan hal menarik, sampai video kegiatan skorling. Padahal  yang diabadikan di kolam renang apartemen dan beberapa tempat yang berhubungan dengan etnik di Asia.



Bagaimana dia membuat foto tentang makanan di Asia. Sama saja, dia masak sendiri dirumah dan di foto. Bagaimana dengan foto si biksu, itu ada kok rumah ibadah umat Budha di Amsterdam. Di shot fotonya disana.

Lalu reaksi teman dan keluarganya. Ada yang kesal, tapi ada yang tersenyum astaga ini kadal kadalan toh



www.vimeo.com/70293572
www.vimeo.com/69182146
www.vimeo.com/69182145
www.vimeo.com/69182144
Perusahaan mengirim astronot ke Axiom Space, tapi bukan bagian dari sain. Mengapa perusahaan ini penting, salah satu misi untuk memasang sebuah modul bagi 4 awak di stasiun ruang angkasa tinggal disana. Dan memodernisasi stasiun ISS dari pihak swasta. Sisi lain pendanaan badan antariksa dapat dialihkan untuk ekspolrasi lain.

Dia tampil di drama Korea. Tapi dia bukan warganegara Korea. Tampil lagi di drama terbaru All of Us Are Dead. Tidak hanya satu tapi 62 kali tampil, kebanyakan peran yang di dapat sebagai figuran, pelajar SMA, SMP. Menginspirasi remaja Filipina dan menanyakan bagaimana bisa menjadi salah satu figuran walau bukan warga negara Korea.



Kereta super cepat Maglev antara Jerman, Jepang dan China akan mencapai kecepatan 500km perjam lebih. Badan kereta yang ringan, dan bahan karbon mencapai tahap prototipe. Pengembangkan kereta Maglev di Asia terlihat cukup lambat, karena ini urusan kereta kecepatan super cepat.

Ketika smartphone Android dan Blackberry tampil dengan harga memukau, pembeli antri. Posisi beberapa produsen masih mempertahankan gaya tersebut. Nyatanya dalam beberapa tahun pasar berubah. Penguna smartphone memilih menganti setelah 3 tahun dari sebelumnya 2 tahun. Bila ada yang beranggapan smartphone mahal adalah idola, lihat tren terbaru.

Pelajar ini benar benar membodohi pengikutnya. Dan percaya bila dia sangat kaya dan hidup mewah. Modalnya hanya mengedit foto dan mengupload ke instagram. Byron Denton berusia 19 asal London Inggris, dia berpura pura menjadi orang kaya selama seminggu

Artis dan penyanyi Narsha, fotonya sempat membuat masalah. Dia dituduh melakukan photoshop dengan foto di Instagram. Karena ada bagian yang sangat terlihat oleh netter. Bagian tiang ada yang tertarik seperti foto editan. Apa yang sebenarnya terjadi dengan foto Narsha.

Bagaimana berhemat untuk berlibur. Contoh dari mereka yang berhasil mengurangi biaya sehari hari, dapat melunasi biaya hidup yang besar. Dan jalan jalan keliling dunia dengan gaya berkelas.




No popular articles found.