Intel, pendingin mineral oil untuk computer, bisa


Hardware | 6 September 2012

Intel sukses melakukan test pendingin dengan minyak untuk pendingin server. Produk buatan CarnotJet digunakan sebagai cairan pendingin, dan semua komponen computer ditengelamkan kedalam cairan. Intel mengatakan sistem pendingin minyak hanya butuh 2-3% pemakaian power computer

Bahan cairan minyak yang dipakai tidak membuat short atau korsleting bagi komponen computer. Tetapi bila peralatan sudah di celup kedalam cairan tersebut, akan sangat sulit untuk menghilangkan minyak itu sendiri.

Sistem pendingin minyak akan menjadi solusi baru bagi sistem computer server. Intel mengatakan cairan minyak hanya perlu diganti setiap 10 tahun sekali.

Intel Uses Mineral Oil to Cool Servers, Finds Success


Berita terkait
4 VGA Nvidia seri RTX 3000 kabarnya mengunakan nama Super. RTX 3000. Nvidia RTX 3090 Ti membedakan RTX 3090, Nvidia RTX 3080 Super, Nvidia RTX 3070 Super, dan Nvidia RTX 3060 Super. Yang banyak berubah di model Nvidia RTX 3060, naik 50% dari total unit core.

Versi ECS, sekarang membuat motherbord berkualitas. Apa beda motherboard murah dan motherboard mahal. Tentu ada, kualitas pastinya. Mengapa harga motherboard ada yang mahal dan murah. Apakah berbeda komponen atau berbeda perlengkapan yang disediakan.



Butik PC Puget System memperkenalkan case baru, bentuknya seperti aquarium. Disebut Puget Aquarium PC V4, semua peralatan PC direndam kedalam bak dan terlihat dari luar.




No popular articles found.