HTC Re Cam camera untuk action cam


Shortstory | 23 October 2015



Pangsa pasar Action Cam masih di dominasi oleh GoPro. Untuk resolusi, kualitas dan pengalaman, tentu GoPro sebagai produk terbaik saat ini, memiliki pasar terbesar untuk Action Cam. Tapi perusahaan lain seperti Sony, JVC, Contour sampai Ricoh menawarkan camera Action Cam dengan keunikan tersendiri. Kabar baru HTC kabarnya ingin masuk ke pasar camera untuk olahraga ektrim ini. Fiturnya 16Mpix sensor, dapat terhubung ke Google Android dan iOS. Salah satu fitur penting di camera adalah dapat terhubung ke perangkat smartphone.

HTC Camera Action Cam memiliki 2 koneksi, dari Bluetooth dan WIFI. Aplikasi untuk camera akan diberikan oleh HTC sendiri. Rencananya akan diumumkan pada 8 Oktober 2014 di New York.
Satu fitur yang terungkap dari video dibawah ini. Disebutkan camera mengunakan sistem Double Exposure. Mungkin tekniknya seperti teknologi camera DSLR dengan teknik HDR. Dimana gambar dari sisi gelap dapat terlihat lebih terang

Spesifikasi HTC Re

High Resolution Optical Sensor

16MP sensor shoots 1080p 30fps HD videos

Long-Lasting Battery Power

820 mAh battery is enough for 1,200 photos, or 1hr 40 minutes continuous
FHD video recording

Expandable Memory

32MB ROM/256MB DDR RAM with microSD

Waterproof Construction

Rated IPX7, no case required

Easy Connectivity

Bluetooth, Wi-Fi (802.11b/g/n) with microUSB port

Camera 16MP CMOS sensor
Video 1080p, 30fps FHD video recording
Lens 146° ultra-wide angle lens (f2.8)
Grip Sensor Built-in instant-on grip detection
Waterproof IPX7 (waterproof cap enhances to IPX8)
Battery 820 mAh
Wireless BLE, Wi-Fi (802.11b/g/n) with Wi-Fi direct, microUSB






Update Oktober 2015
HT memberikan potiongan harga $150 atau camera HTC Re sekarang hanyaa $50. Tapi pembeli hanya bisa mendapatkan produk dengan harga tersebut di toko HTC Online Store. Sedangkan di Amazon sudah turun hany $103 dan $95.
Bila melihat website HTC, produk tersebut memang tertera $50. Sayangnya sudah Out of Stock. Tidak jelas mengapa produk tersebut sudah habis ketika harga dipangkas hanya 25%. Mungkin banyak yang membeli atau.

Berita terkait
Sony tidak berhenti menawarkan camera Action Cam. Entah sudah berapa model yang dipasarkan, model terbaru Sony Action Cam Mini HDR-AZ1. Ukurannya lebih kecil, lebih imut di helm. Pas tidak terlalu besar seperti generasi sebelumnya.

Camera Ricoh WG-M1 adalah action cam, termasuk kemampuan untuk dibawa menyelam. Memiliki layar 1.5 inch dengan ukuran lebih kecil dari telapak tangan. Tahan sampai kedalaman 10 meter dibawah permukaan air dan tahaun suhu dingin sampai -10 deg.C.



Sony HDR-AS20 masuk dalam seri camera action cam. Sebelumnya ada 2 model yang lebih tinggi dengan HDR-AS100V dan HDR-AS30V. Yang ini lebih murah dari 2 model terakhir.




No popular articles found.
< /body>