UFO Oktober 2014 di Amsterdam lewat dekat pesawat


Kategori : Stuff | Date : 20 October 2014
Video UFO ini bukan versi kabur dan goyang. Tapi diambil di ruang angkasa, dari stasiun ISS. Objek tidak dikenal tersebut diambil ketika astronot sedang menganti peralatan dari stasiun ISS. Reid Wiseman dari Nasa dan Alexander Gerts dari ESA melakukan Spacewalk untuk memperbaiki masalah listrik. Terlihat UFO melayang beberapa detik di belakang astronot sebelum spot camera berpindah ke sudut lain.

Pendapat lain, benda tersebut mungkin UFO. Mengingat pada bulan September ada 2 modul terbang kesana. Space X Dragon tiba 23 September 2014, disusul 2 hari kemudin sebuah modul dari Soyuz TMA 14M yang membawa awak baru. Namun modul tersebut sedang merapat ke ISS dan UFO tersebut jelas berada lebih jauh. Bila cahaya, dan gambar tersebut terlalu lemah sebagai pantulan cahaya. Tidak jelas benda tersebut apakah UFO atau disebabkan hal lain, belum bisa dijelaskan.





Mungkin ada yang suka mencoba telezoom dari camera atau camcorder. Yang mengambil video ini mengunakan camera Panasonic SDR-H80 dengan zoom optical 70x. Tidak sengaja dia melihat benda tidak dikenal di belakang asap pesawat.

Agak unik dari penampakan UFO ini, tertanggal 12 Oktober 2014 jam 09:36 GMT. Terlihat UFO sengaja berada di belakang Chemtrail (buntut asap peawat), lalu menghilang. Keunikan lain terlihat benda tersebut mengeluarkan api seperti mesin pendorong.



Dibilang drone mainan, tentu tidak terbang setinggi itu dan tidak mengeluarkan api. Mungkin bagian mesin pesawat jet, atau masalah di bahan bakar. Tapi tidak ada laporan dari gangguan mesin pesawat di bulan Oktober. Bisa saja disebabkan oleh balon cuaca. Tidak perlu dibuktikan benda ini sebagai UFO atau benda terbang lainnya. Yang mengambil gambar selalu bergetar, membuat posisi gambar yang diambil goyang dan tidak jelas.

Video dibawah ini di duplikasi dari nara sumber, untuk menghindari debat yang tidak jelas.





Video lain muncul di Youtube.



Cahaya yang sama pernah muncul di Amerika Selatan, pada pertengahan 2011.




Diambil seorang anak ketika melihat cuaca di luar rumah pada pagi hari.




Dibawah ini 4 cahaya berjajar terlihat melintas



Dari Australia 17 Oktober 2014 tampak seperti UFO.



Dibawah ini beberapa cuplikan video UFO dari Youtube dan dikemas dalam satu video. Satu clip video terlihat terlalu nyata, mungkin video tersebut palsu.


Berita terkait
John Podesta mengungkap UFO itu memang ada. Sedangkan Boyd Bushman mantan ilmuwan senior di Lockheed Martin mengklaim alien memang ada di Bumi dan nyata. Tinggi mereka 1,5 meter, memiliki jari lebih panjang, usianya mencapai 230 tahun. Mereka mungkin sangat jauh lebih tua dari kita.

Frank Drake seorang pencipta formula persamaan Eponymouse untuk memprediksi probabilitas kemungkinan menemukan kehidupan d luar bumi dengan komunikasi. Pesan dari tranmisi yang ditangkap dari ruang angkasa adalah ide konyol, mahal. Manusia hanya mentolerir kecepatan 10% kecepatan cahaya.



Benda tidak dikenal tertangkap oleh seorang astronom, ketika dia mengamati planet Jupiter. Melintas dari penglihatan teleskop searah planet Jupiter. Walau planet Jupiter memiliki 67 bulan, lintasan benda ini berbeda sendiri.

Black Knight dikenal sebagai satelit hitam. Mengorbit di polar bumi tapi tidak seperti satelit pada umumnya kembali muncul seperti satelit UFO di tahun 2016. Dan berada dekat dengan stasiun ISS. Satu lagi pesawat Black Manta, dengan bentuk segitiga.

Tim pengumpul dta UFO memberi laporan jam berapa UFO melakukan penampakan. National UFO Reporting Centre sebuah badan non profit mengumpulkan puluhan ribu penampakan UFO di Amerika. Termasuk bentuk UFO yang dilihat oleh saksi mata.

Peneliti belum dapat memastikan apakah cahaya ini muncul dari UFO di Belanda. Blogger Harry Perton yang biasa menulis tentang alam melihat anomali dengan kemunculan UFO berwarna hijau melingkar. Awalnya sedang mengabadikan badai di Groningen Belanda.

Berita tentang UFO tertangkap di camera ISS oleh pengamat Toby. Bulan ini sebuah benda terlihat mengambang di ruang angkasa dan tertangkap camera stasiun ruang angkasa 15 Januari 2015. Di stasiun ISS terpasang camera Live yang menyiarkan langsung posisi Bumi dari ruang angkasa.



Tepat pada malam tahun baru Januari 2015, muncul UFO di kota London. Update satu lagi dari California, diduga sebuah UFO melepas Orb ketika memasuki orbit Bumi, terlihat video otentik

Melihat benda aneh seperti UFO di langit yang diabadikan dari camera atau smartphone. Ada 2 objek UFO, pertama terlihat di Sardinia, kedua di Normandia dan terakhir di Houston Texas. Video kali ini lebih tajam, dan yang merekam terlihat fokus untuk mengetahui benda tersebut.

UFO di Cerro diabadikan ketika menjelang badai. Objek tersebut terbang dan bentuknya mirip seperti foto di hutan Colorado tahun lalu. Foto yang diambil di Cerro New Mexico tertanggal 11 Juli 2014, foto kedua diambil pada tanggal 28 Juli 2013.

Sebuah benda tidak dikenal terbang di sebuah hutan di Argentina. Terlihat tanggal 24 Mei 2014 lalu pada jam 3:15 sore. Benda tersebut melintas diatas hutan Tucuman Argentina.

Penampakan UFO di Jakarta seperti masuk akal.  Sekarang bertambah, ada 2 kejadian di Inggris, Italia dan satu lagi video rekaman di Amerika sudah beberapa kali muncul. Penampakan UFO di Jakarta kembali di ragukan, mungkin efek dari aplikasi Android.

Satu tayangan video, di duga 2 UFO sedang piknik ke bumi. Direkam selama 10 menit.




No popular articles found.