Keyboard Gigabyte Aorus Thunder K7


Hardware | 20 November 2014

Keyboard Gigabyte  Aorus Thunder K7 mengunakan tombol Cherry MX Red. Dilengkapi dengan lampu disetiap tombol. Uniknya, keyboard mekanik ini bisa dilepas pasang dibagian numerik

Selain fitur lampu, ada 3 tombol scroll atas keyboard. Keyboard Gigabyte  Aorus Thunder K7 dapat diprogram sampai 20 fungsi. Mengunakan engine Macro software untuk memprogram masing masing tombol.

Harga Keyboard Gigabyte Aorus Thunder K7 relatif lebih murah dari produk keyboard mekanik lain. Sekitar $150 untuk keyboard saja. Atau mengambil semua paket bundle Gigabyte Aorus Thunder K7 dengan keyboard, wireless mouse dan pad seharga hampir $300.
Mahal , yup. Ini keyboard mekanik yang tentunya bukan untuk user biasa, tapi diperuntukan bagi gamer yang membutuhkan akurasi dari tombol keyboard Cherry MX Red dan dapat di program

Keyboard mekanik Gigabyte Aorus Thunder K7

Berita terkait
Logitech G303 Daedalus Apex dirancang untuk mouse gaming. Memiliki optical sensor dari Delta Zero dengan sensitif yang diatur antara 200 - 12.000 DPI. Tracking sendor mencapai 300 inci per detik.

Logitech G710 seperti Logitech G710+. Disain mirip tapi berbeda model switch dari tombol keyboard. G710+ mengunakan Cherry MX  Brown yang lebih tenang , sedangkan G710 dengan Cherry MX Blue yang berisik tapi lebih terasa ketukannya.



Corsair tidak hanya menawarkan perangkat high end untuk power supply, memory, dan power supply. Corsair serius menangani perangkat gaming. Corsair resmi mengeluarkan 3 keyboard mekanik baru  K60, K70 dan K95. Mengunakan switch Cherry MX RGB dengan base plate aluminium.

Produk keyboard mekanik dengan tut buatan MX Cherry paling banyak digunakan untuk keyboard profesional dan keyboard gaming. Bila kepala plastik diganti dengan kepala metal, apakah lebih menarik. Ini yang dilakukan Thermaltake.

RAM computer memiliki setting XMP. Apakah anda sudah mengaktifkan, apakah mendapatkan speed memory yang sesuai. Bila semua sudah di setting dengan benar, apakah computer lebih cepat. Awasi panas procesor anda, karena produsen motherboard diam diam meningkatkan kinerja procesor untuk bekerja penuh




No popular articles found.