CloudMe gratis 3GB dan bonus 19GB


News | 16 December 2014

CloudMe adalah layanan Cloud server untuk menyimpan file gratis. Diberikandari 3 untuk member baru dan maksimum mendapatkan19GB gratis bila mengundang rekan lain. Layanan CloudMe dilindungi oleh hukum negara Swedia.

Setiap member akan mendapatkan storage gratis awal 3GB. Bila mengundang teman lain, akan mendapat bonus 500MB dari setiap undangan menjadi member CloudMe. Dan teman yang di undang juga mendapat tambahan bonus 500MB dari undangan anda. Jadi yang memberikan undangan dan yang menerima undangan mendapatkan bonus yang sama.

CloudMe memberikan data untuk Share, Sync Folder ke computer, play music langsung dari data server mereka dan download file yang di compress dengan format file Zip. Satu yang menarik bisa Streaming Music dari file yang disimpan disana.

CloudMe memberikan aplikasi yang di install untuk computer Windows. Fungsinya seperti autobackup ke server CloudMe atau melakukan sinkronisasi dari folder yang perlu dibackup dari computer ke Cloud Server. OS lain yang didukung oleh CloudMe seperti Windows, Mac dan Ubuntu Debian dan RPM. CloudMe juga mendukung smartphone iOS dan Android 2.0+.

Selain paket Free Plan, terdapat 4 layanan premium atau berbayar lain. Diberikan untuk 25GB, 100GB, 200GB sampai 500GB dengan biaya bulanan atau tahunan. Untuk mendaftar hanya memerlukan nama email, nama login dan password. Untuk Logon ke CloudMe dibutuhkan nama Logon dan Password (tanpa email)

CloudMe layanan gratis Cloud untuk member diberikan 3GB

Siapa tahu ada yang membutuhkan. Mungkin ada yang perlu data backup dari computer seperti backup data skripsi yang penting, atau pekerjaan dengan file penting di computer. Bisa membackup file di CloudMe sampai 3GB gratis. Layanan CloudMe relatif lebih cepat, melihat posisi perusahaan ini berada di Eropa lebih berbasis untuk computer.

Perusahaan ini berdiri tahun 2011 dimiliki oleh Xcerion. Mereka menjalankan servernya sendiri berbasis di Swedia dan mendapat penghargaan AlwaysOn Global 250. Nama CloudMe adalah penganti dari iCloud.com yang merek tersebut dibeli oleh Apple.

+ CloudMe

Berita terkait
Penguna bisa mendrag dan drop file ke storage virtual Amazon. Aplikasi yang baru bisa mengupload secara otomatis. Aplikasi Amazon Cloud sudah tersedia di Google Play. Kapasitas 5GB Free, atau berbayar unlimited storage. Sampai 8 Januari 2016, member dapat upload file foto unlimited

Sebuah wawancara dengan Hugo Barra dari wakil VP Xiaomi, ada alasan mengapa smartphone tidak dipasang microSD slot dan baterai tidak bisa dilepas. Fitur smartphone high end sudah umum dirancang tanpa microSD atau baterai dibuat permanen saja.



Ada 4 perusahaan penyedia jaringan kelas raksasa. Amazon, Google, Softlayre dan Rackspace, siapa yang tercepat. Hasilnya berbeda, ada yang cepat tapi tidak mencakup ke semua regional.

Ibarat perang heboh dari layanan di China. Giliran Tencent mengumumkan layanan Cloud Storage 10GB. Pengumuman baru diberikan untuk 1TB tertanggal 28 Agustus 2013.

Berapa cloud server yang diberikan, 5GB, 10GB atau akun anda di Skydrive mendapatkan 25GB yang gratis ketika mendaftar pada masa promosi. Bagaimana kalau diberikan 1TB gratis. Baidu dan Qihoo 360 tawarkan cloud server gratis 1TB.




No popular articles found.