UFO Januari 2015 muncul di pesta kembang api London


Kategori : Stuff | Date : 6 January 2015
Tepat pada malam tahun baru Januari 2015, muncul UFO di kota London. Bertepatan dengan pesta kembang api, sebuah benda dengan warna hijau terbang melintas diatas kembang api.

Benda ini masih dipertanyakan, apakah benar benar UFO atau pesawat seperti quadrone diterbangkan untuk membawa camera. Atau kemungkinan kelompok drone bisa terbang bersama sama dengan formasi lingkaran. Metro UK  dan Mirror

Masalahnya cahaya tersebut melintas lebih cepat, bila sebuah drone tentu akan berada di posisi lebih lambat dan posisi lampu biasanya ditempatkan dibagian bawah baling baling. Sedangkan benda tidak dikenal ini mengeluarkan cahaya seakan menghadap ke arah camera. Entah benda tersebut, dan berlalu begitu saja.

UFO London 1 Januari 2015 ketika pesta kembang api

Akhirnya memang membuat pusing, apakah benda yang terlihat seperti cahaya kembang api tersebut memang UFO. Bisa dilihat dari arah terbangnya tentu saja bukan cahaya dari kembang api. Video direkam oleh media BBC UK, tetapi mereka tidak memberi komentar tentang penampakan benda yang dianggap UFO.. Sementara ahli UFO Nigel Watson mengatakan itu Drone yang membawa camera, tapi kurang menarik perhatian, karena banyak cahaya kembang api disekitar.

Video asli dari BBC. Munculnya cahaya tersebut di menit ke 4:33, menit ke 4:50 terlihat cahayanya berada di belakang kembang api



Sebelumnya juga muncul 29 Desember 2014 di Rubert BC. Tidak hanya satu tapi beberapa cahaya yang di anggap UFO.



Satu lagi di Chile. Katanya pada tanggal 1 Januari 2015



UFO Chile 1 Januari 2015


Munculnya UFO di beberapa tempat pada malam pergantian tahun juga terjadi pada akhir tahun 2013-2014

Entah benda tersebut UFO atau ada yang iseng. Kadang video di media sosial di daur ulang, di copy dengan akun lain, atau tidak diberikan penjelasan lebih lanjut. Yang mengupload dari video asli kadang memberikan keterangan " Is this an ufo? ".

Update 6 Januari 2016
Satu video sepertinya UFO melepas Orb. Mungkin UFO crash atau melepas POD, atau meluncurkan satu UFO lain yang lebih kecil. Benda di belakang yang dilepas langsung menghilang.
Pembuat video mengatakan. Dalam perjalanan pulang ke rumah dia melihat sebuah benda mungkin UFO.Dia lalu menepikan kendaraannya dan merekam kejadian ini. Tidak ada suara, tidak ada berita kecelakaan. Orb tersebut langsung terbang  ke langit dan menghilang. Sayangnya tidak dijelaskan kapan video dibuat, hanya lokasinya berada di California.

UFO Crashing Releases Orb Over Southern California


Cerita UFO di California bukan berita pertama. 1 November 2014 lalu, Annie bersama keluarganya membuat foto. Dia menangkap gambar seperti benda yang terbang sangat cepat, bukan burung, bukan superman. Annie mengatakan ke Fox26 untuk memeriksa gambar yang didapat. KMPH.com


John Podesta mengungkap UFO itu memang ada. Sedangkan Boyd Bushman mantan ilmuwan senior di Lockheed Martin mengklaim alien memang ada di Bumi dan nyata. Tinggi mereka 1,5 meter, memiliki jari lebih panjang, usianya mencapai 230 tahun. Mereka mungkin sangat jauh lebih tua dari kita.

Nebula Orion yang berjarak 1344 tahun cahaya dan membentang 12 tahun cahaya. Dapat diabadikan untuk di foto dari Jakarta, ketika langit cerah. Benda ruang angkasa paling mudah di foto. Nasa membuat gambar 3D Ultra HD, menarik melihat Nebula Orion dari dekat



Black Knight dikenal sebagai satelit hitam. Mengorbit di polar bumi tapi tidak seperti satelit pada umumnya kembali muncul seperti satelit UFO di tahun 2016. Dan berada dekat dengan stasiun ISS. Satu lagi pesawat Black Manta, dengan bentuk segitiga.

Tim pengumpul dta UFO memberi laporan jam berapa UFO melakukan penampakan. National UFO Reporting Centre sebuah badan non profit mengumpulkan puluhan ribu penampakan UFO di Amerika. Termasuk bentuk UFO yang dilihat oleh saksi mata.

Berita tentang UFO tertangkap di camera ISS oleh pengamat Toby. Bulan ini sebuah benda terlihat mengambang di ruang angkasa dan tertangkap camera stasiun ruang angkasa 15 Januari 2015. Di stasiun ISS terpasang camera Live yang menyiarkan langsung posisi Bumi dari ruang angkasa.

Mungkin ada yang suka mencoba telezoom dari camera atau camcorder. Yang mengambil video ini mengunakan camera Panasonic SDR-H80 dengan zoom optical 70x. Di ISS kelihatannya UFO tampak pada 7 Oktober 2014

UFO di Cerro diabadikan ketika menjelang badai. Objek tersebut terbang dan bentuknya mirip seperti foto di hutan Colorado tahun lalu. Foto yang diambil di Cerro New Mexico tertanggal 11 Juli 2014, foto kedua diambil pada tanggal 28 Juli 2013.



Penampakan UFO di Jakarta seperti masuk akal.  Sekarang bertambah, ada 2 kejadian di Inggris, Italia dan satu lagi video rekaman di Amerika sudah beberapa kali muncul. Penampakan UFO di Jakarta kembali di ragukan, mungkin efek dari aplikasi Android.

Satu tayangan video, di duga 2 UFO sedang piknik ke bumi. Direkam selama 10 menit.



No popular articles found.