Corsair GT H110i dan GT HG-10i watercooler CPU dan VGA


Hardware | 9 January 2015

Corsair GT H110i watercooler memiliki 280mm radiator pendingin. Ukuran 140 × 322 × 27 mm dengan putaran dual fan 2.100rpm. Uniknya pendingin ini dapat dikendalikan dari sistem OS Windows melalui konektor USB port. Dirancang untuk pendingin CPU, bila membutuhkan PC silent dapat mengunakan watercooler Corsair GT H110i


 
Satu lagi varian dari HG 10 Adapter. Dirancang untuk VGA Nvidia, bracket pendingin water cooler untuk seri GTX 770, 780Ti dan Titanium Black.



 Corsair watercooler GT-110i dan HG-10i

Bagaimana memasang 2 radiator, satu untuk pendingin CPU dan satu unit untuk pendingin VGA Corsair merancang seperti dibawah ini.


Berita terkait
Corsair tampilan 2 case computer model Carbide Quite 400Q dan Carbide Clear 400C. Memiliki disain sama, tapi berbeda fungsi. Kedua case dapat dipasang untuk full ATX motherboard serta multi GPU. Disain mid-tower dengan ukuran fan 240mm, 120mm dan 350mm.

Corsair Strafe tipe keyboard mekanik mulai dijual oleh Corsair.  Model Strafe memiliki lampu RBG dibawah keyboard, dengan tut keyboard MX Cherry Silent membuat keyboard ini tidak berisik. Banyak gamer mungkin tidak terlalu terbiasa dengan suara keyboard mekanik.



Corsair keluarkan power supply pertama tipe SFX dengan model Corsair SF600. Ukurannya hampir mendekati separuh dari panjang power supply biasa. Walau ukuran kecil, mampu memberikan power untuk VGA GeForce Titan X GPU dengan board MiniITX

Update dari eksekutif Apacer, harga SSD akan turun untuk 256GB mencapai $70. Setidaknya harga tersebut tercapai pada pertengahan tahun ini. Sedangkan 128GB akan mencapai $40. Tidak disebutkan apakah harga tersebut adalah harga pabrik atau sudah di pasar retail

Ini rancangan computer Snef tidak lagi mengunakan fan pendingin untuk procesor dan VGA. Semua di dinginkan dengan sistem watercooler. Salah satu disain computer Snef ini disebut Icy Blue Angel. Untuk VGA SLI tidak masalah, watercoler dapat dipasang dengan Icy Blue Angel. Case dengan pendingin cairan ini mengunakan 3 fan.

EK FC970 GTX  sebuah unit watercooler keren. Bentuknya tidak biasa bahkan cairan pendingin hanya ditutup plastik transparan. Mengunakan cairan Coolant berwarna biru, dan pipa cairan coolent dibuat tembus pandang.




No popular articles found.