Restoran Flask and the Press ini disain pintu unik dan antik


Stuff | 21 January 2015

Perancangnya Alberto Cilola, membuat sebuah restoran minimalis dengan pintu depan tersembunyi. Restoran Flask and the Press adalah tempat untuk makan malam di kota Shanghai China. Pintu depannya dibuat kecil seukuran lemari pendingin sebuah merek minuman.

Alberto si perancang mengunakan dual konvensional, dari pintu depan dan konsep ruangan minimalis yang agak gelap. Di dalam tersanyi makanan dan tempat minum, sebagian dibuat tersembunyi di belakang tembok. Restoran tersebut mengunakan lampu LED, ditambahkan cermin miring ditengah ruangan yang menghadap ke pintu masuk. Sehingga pengunjung yang menghadap ke belakang dapat melihat ke arah depan.
Ide menarik, setidaknya susah dikenali tempat ini sebagai restoran.

Gambar pertama pintu masuk ke restoran, dan 4 gambar lain suasana di dalam restoran. +Alberto

Disain restoran flask and the press untuk Dinner dengan pintu masuk unik


Kafe untuk binatang pertama dibuka di Kanada. Awalnya mungkin dari Jepang ketika sebuah kafe membiarkan kucing ada di sekitar restoran. Ingin bermain dengan kucing, bisa mampir ke restoran.

Anda pernah merasakan perbedaan ketika smartphone belum ada. Apakah anda ingat apa yang berbeda. Bandingkan dengan hari ini. Tentu berbeda antara 10-15 tahun lalu dengan sekarang. Yang signifikan adalah waktu makan menjadi lebih lama.



Ini penelitian dari negara barat. Bila berkunjung ke restoran untuk paket hemat. Yang dilihat adalah harga makanakan. Tapi tamu terkadang tidak sadar dari daftar menu terdapat pesan terselubung alias marketing dari restoran. Kiat membuka restoran

Makan di restoran sendirian, duh sedih sekali. Tapi tidak ada pilihan buat mereka yang bekerja malam atau sedang berpergian keluar kota. Satu lagi ide pemilik restoran Moomin menyediakan boneka untuk menemani tamu.

Kebanyakan kalangan IT sudah bermain game sejak kecil. Sampai kerja mungkin masih main game. Yang ini sih akalnya banyak, sampai memiliki ruang kecil untuk bersembunyi.



Jika jalan jalan ke Swiss bisa menikmati gerbong kereta Starbucks. Starbucks bekerja sama dengan SBB membuat layanan restoran di gerbong kereta pertama. Mengunakan gerbung double decker, dibawah untuk restoran, diatas untuk tamu.

Sebuah restoran Ray and Stark Bar dari grup Patina berada di Los Angeles County Museum of Art. Minggu depan akan menawarkan air minum berbagai jenis. Termasuk air minum yang di impor dari Spanyol, Perancis, Jerman dan Kanada.




No popular articles found.