Kebiasaan masyarakat Jepang tabu baju dengan tutup kepala


Stuff | 6 February 2015

Hal tabu mengunakan hood atau baju dengan penutup kepala di Jepang.

Pemikiran masyarakat Jepang, mereka adalah penjahat atau orang yang menyembunyikan sesuatu.

Siapa yang membeli baju dengan tutup kepala biasanya tidak akan lama, dan akan berada di lemari baju.

Baju dengan tutup kepala sudah umum digunakan untuk sweeter, fungsinya untuk menghangatkan bagian kepala.

Berkat tren baru di internet, mulai disebarkan foto gadis remaja dengan baju bersama tutup kepala.

Untuk menghilangkan kesan yang menyeramkan, model dari remaja yang tampil cantik dan terlihat cute (lucu).

Hal ini untuk menghilangkan anggapan bila mereka mengenakan baju ini adalah orang yang tidak beres.



Foto diatas menunjukan baju dengan hood tidak masalah untuk remaja. Tetap lucu dan imut bagi mereka.

Berita terkait
Bila ke Jepang biasakan dengan budaya mereka. Tidak terlalu aneh tapi menarik. Antri, makanan porsi kecil, barang hilang, harga buah, barang ditinggal pemiliknya,  dan kebiasaan makan. Paspor asli akan mendapat potongan harga. Stasiun kereta MRT memiliki nada berbeda beda.

Jepang sebagai negara yang rapi. Kereta terlambat maka masinis akan meminta maaf ke penumpang. Ketepatan transportas kereta MRT hanya berbeda dalam hitungan detik, kereta akan tiba sesuai jadwal. Bagaimana dengan taksi disana apakah sama tertib



Ada ada saja cerita menarik kehidupan manusia. Seorang kakek saking sayangnya sama cucunya, dia membeli mobil mini Lamborghini. Foto yang tertangkap di kota Zhengzhou , sampai media menyebut kakek paling Coolest

New York pada jam sibuk adalah kota yang macet dan padat. Bila mengendarai mobil, setidaknya satu lintasan jalan akan melewati 55 lampiu lalulintas. Bisa dibayangkan setiap perempatan kendaraan harus berhenti. Tapi jam 3 pagi berbeda.

Bila kehilangan dompet di beberapa kota ini, maka dompet anda akan dikembalikan. Itu yang diuji oleh Readers Digest yang melakukan penelitian dibeberapa kota besar di seluruh dunia.

Beberapa kebiasaan yang salah dalam peralatan makanan. Dari disain gelas minuman, kotak bok makanan atau tempat saus tomat.

Ketika anda masuk ke sebuah restoran di tahun 2007, dan memesan paket minuman Coke. Anda akan diberikan cangkirnya saja. Ketika anda membeli 1 kaleng minuman ringan $1, atau 1 eskrim $3. Bila anda membeli 1 lusin minuman ringan harganya menjadi $3 dan $7 untuk 12 eskrim.




No popular articles found.