Aplikasi Betwen messenger untuk pasangan dan komunikasi berdua


Software | 14 February 2015

Aplikasi Between untuk pasangan


Between - Private Couples App

Aplikasi ini lebih memilih privasi dan keamanan. Antara 2 orang untuk berbagi kenangan, dan ekslusif untuk komunikasi berdua. Hanya memberikan chatting ke satu orang, foto pribadi, tambahan update cuaca, berbagi jadwal kalender
Satu yang menarik adalah sistem aplikasi yang dapat dikunci, khususnya mencegah orang lain menemukan telepon dan membaca chatting dan foto pribadi. Aplikasi ini sangat disarankan untuk mereka yang ingin privasi penuh, karena beberapa yang sudah mencoba mengatakan fitur aplikasi sangat baik.

Between aplikasi chatting pribadi dengan sistem keamanan

Download Aplikasi Between untuk iPhone Between dan Android Between

Beberapa layanan lain untuk mencari jodoh juga ada di Play Store. Silakan di cari sendiri.

www.obengplus.com/artikel/articles/208/ChatSecure-TextSecure-dan-RedSecure
Artikel Lain

Banyak aplikasi kalkulator untuk smartphone. Dari kalkulator standar, kalkulator perhitungan keuangan, kalkulator matematika, sain, kalkulator konstruksi, kalkulator pertukangan. Aplikasi kalkulator ada yang diberikan gratis, beberapa disain yang baik dan lebih lengkap ditawarkan versi berbayar.

Cara menghemat kuota internet. Pada smartphone Android sudah tersedia, tetapi tidak kita aktifkan. Dari setting di smartphone Android terdapat pilihan untuk Data Usage, atau mematikan pemakain paket internet Background Data. Serta beberapa aplikasi dapat diaktifkan agar mengunakan internet dengan WIFI saja.



Smartphone Android dan iPhone dapat di install dengan Google Maps. Kita dapat membuat rute jalan sendiri arah dan tujuan. Dan mengirim rute jalan atau peta jalan ke teman, keluarga dengan sebuah link. Peta Google Maps rute motor resmi mulai Juli 2018 untuk 10 negara.

Snapseed software foto Android, update Portrait dan Double Exposure filter. Update foto asli tetap disimpan setelah di edit. Salah satu update seperti otomatis menditeksi wajah, efek blur disekitar foto yang dibuat

Layanan video streaming Bigo ramai di Asia Tenggara. Perusahaan berbasis di Singapura menghadapi masalah serius untuk pasar Indonesia. Layanan Bigo sudah di blok aksesnya karena konten yang dilarang yaitu gambar semi yang ditayangkan.

10 layanan Chatting memiliki perlindungan privasi berbeda. Aplikasi messenger apa yang paling aman. Whatsapp, Facebook Messenger, Telegram, iMessage, Line dan aplikasi lain. Perubahan sistem aplikasi chatting dengan fitur Enskripsi, ada yang baru menerapkan sistem keamanan chatting pada tahun ini

Aurora HDR adalah software membuat efek foto High Dynamic Range. Foto lebih berwarna dan tampil lebih eyecatching katanya. Salah satunya software Aurora HDR foto editing. Dikembangkan oleh Macphun dan Trey Ratcliff



Facebook Android 68.0.0.37.59 atau versi lebih tinggi menyediakan upload foto high res. Facebook Photo High-res dapat diaktifkan di aplikasi Facebook dengan lebar maksimum 2048 pixel.Facebook kedepan tidak lagi mendukung Blackberry 10 dan BB OS

Qihoo 360 adalah perusahaan pembuat software security, kali ini berdebat dengan Xiaomi produsen smartphone China. Bukan pertama kali Qihoo 360 menghantam aplikasi dari produk atau perusahaan lain. Xiaomi kabarnya menendang aplikasi buatan Qihoo 360 dari daftar aplikasi store. Apa yang diributkan oleh kedua perusahaan.

Pernah mengalami masaah dengan nada getar di smartphone. Walau sudah di Turn OFF di menu Setting, tetap saja smartphone bergetar. Mungkin penguna smartphone lupa, setting Vibrate atau nada getar tetap aktif dari aplikasi, walau setting sudah dimatifkan di menu Setting utama.

Mengapa pembuat software Open Source memberikan software gratis. Ternyata banyak keuntungan bagi mereka, khususnya mencari hal sepele seperti mencari bug sampai membuat karya mereka dikenal di internet. Bahkan software Open Source dan software gratis banyak yang menyukai dan lebih tepat guna.



Youtube Obengplus

Trend