Arti kehidupan dalam foto


Stuff | 25 February 2015

Arti kehidupan bagi manusia dalam foto bagian 2


Seorang pria menolong seekor anak kucing yang jatuh ke selokan. Dia cukup pintar, dengan peralatan seadanya yaitu payung, anak kucing dapat diangkat dan diselamatkan.



Pelari asal Afrika seperti dari negara Kenya, ikut perlombaan lari karena tertarik hadiah yang besar. Kejadian ini terjadi di Taiwan Marathon 2010 berbeda. Pelari Jacqueline Kiplimo sebagai pelari wanita maraton papan atas tapi hatinya masuk dalam Top Class. Ketika Jacq melihat seorang atlit asal China  yang tidak memiliki tangan terlihat kesulitan mengambil air dan mengalami dehidrasi. Dia membantu memberikan minuman di setiap pos, sampai dilihat si pelari sudah membaik.
Jacq memenangkan juara 2 untuk maraton wanita dan mendapatkan hadiah $10.000. Karena dia mendampingi pelari lain tersebut sepanjang beberapa km sampai posisisnya disusul pelari dibelakang. Akhirnya dia memberikan juara 1 kepada orang lain, karena terlambat masuk finish ke posisi kedua . Katanya ke media, saya tidak pernah menyesal untuk membantu orang lain, bagi saya dia bukan orang asing, tapi perlu mendapat bantuan dari saya. Uniknya keduanya tidak saling mengenal, karena kesulitan dalam bahasa. Tahun 2013 dia ikut kembali di Shenzhen, kali ini juara satu pelari wanita tercepat.



Seorang petugas kepolisian membantu menyelamatkan pria yang akan bunuh diri. Pada foto si pria diajak berbicara dan diberikan pendapat. Akhirnya pria yang sudah nekat kembali sadar dan berhasil dibujuk. Setelah delapan tahun berlalu, polisi penyelamat tersebut baru mendapatkan penghargaan dari sebuah yayasan amal.



Seorang karyawan restoran Wendys ini memiliki hati mulia. Walau tidak ada payung, dia membawa payung tenda yang ada di restorannya. Hanya untuk membantu seorang kakek yang kesulitan berjalan. Dia menjaga agar si kakek tidak terkena hujan.



Sebuah tempat pencucian (laundry) ini memang baik hati, mungkin pernah belajar dari pengalaman hidupnya. Di depan kaca ditempelkan sebuah pengumuman besar. Katanya, "bila anda memiliki belum bekerja dan butuh pakaian bersih untuk melamar pekerjaan. Kami akan mencuci pakaian anda Gratis"





Yang satu ini foto menarik. Seorang gelandangan yang tidur terlihat oleh tim sinterklas. Diam diam mereka memberikan apa yang kira kira dibutuhkan oleh pengemis ini. Tentu saja sebagai hadiah hari Natal berupa makanan. Apa yang terjadi, si pengemis langsung berterima kasih sambil menghadap ke atas. Dari foto ini, setidaknya kita bisa merasakan orang lain, bisa saja sangat membutuhkan bantuan. Bila bantuan yang diberikan tepat, orang tersebut akan bahagia.



Seorang pengemis ini selalu membaca buku yang sama dari halaman ke halaman. Entah kesal, seorang yang melihat dirinya sadar bahwa si pengemis ingin membaca buku. Dan diberikan sebuah Kindle tablet atau buku elektronik yang dibuat perusahaan Amazon. Sehingga si pengemis bisa membaca judul buku lain gratis dari alat tersebut

Foto pengemis diberikan buku elektronik

Foto ini terjadi di konser musik Moscow. Seorang yang mengunakan kursi roda ikut menonton konser, tentu saja dia tidak melihat grup musik di depan dan terhalang orang lain. Yang terjadi, dia diangkat beramai ramai oleh penonton lainnya. Keliatan broo ;-)


Berita terkait
Gabbie Hanna memiliki akun di Instagram dengan lebih dari 3 juta Follower. Tapi tidak satupun dari mereka sadar. Dia berganti baju gaya jetset, seakan menunggu dan datang di acara festival musik. Tapi Gabbie tidak pergi kesana, dan teman temannya membantu mengutak atik foto menjadi intagramable.

Lil Miquela dengan 1,5 juta pengikut, siapa dia. Mengapa beberapa pengikutnya sendiri bertanya tentangfoto. Dari produk Chanel sampai Prada terlihat, tapi wajahnya yang membingungkan. Foto lain menampilkan dirinya dengan beberapa model, sampai musisi terkenal. Katanya penyanyi, apakah Lil ini nyata.



Artis dan penyanyi Narsha, fotonya sempat membuat masalah. Dia dituduh melakukan photoshop dengan foto di Instagram. Karena ada bagian yang sangat terlihat oleh netter. Bagian tiang ada yang tertarik seperti foto editan. Apa yang sebenarnya terjadi dengan foto Narsha.

Fotografer ambasador Nikon Charmi membeli 4 memory Sandisk Extreme 128GB SDXC tetapi semuanya palsu. Diketahui ketika digunakan, memory menghentikan proses camera. Diamati memory SD card sangat mirip, seperti bagian label. Hanya satu yang tertinggal, dan luput oleh pemalsu yang dapat dikenali.

Tinggal di Suriah ada yg menyelematkan kucing. Pria asal Amerika selamatkan 1000 hewan sebelum festival, seorang wanita menolong balita di jalan karena dibuang keluarganya. Atau harimau sirkus diselamatkan sampai menjadi harimau besar.

Penyanyi Selena Gomez menjadi orang pertama dengan 100 juta follower di Instagram di era smartphone Android. Tapi ada yang aneh, karena dia terakhir memposting fotonya sampai bulan Agustus 2016.

Yoshi Rinrada artis Thailand, mengambil hati di seluruh Asia. Yoshi meniti karir ketika usia muda dan pelajar. Dan pernah bermain dalam drama seri Lovesick. Memiliki setengah juta follower, siapa dia sebenarnya.



Sebuah stasiun kereta kecil di pulau Hokkaido sebagai pulai paling utara Jepang. Membuat berita nasional di akhir tahun kemarin. Disana ada seorang siswi yang akan lulus SMA pada bulan Maret 2016. Setelah bulan Maret, kereta tersebut akan mengakhiri berhenti di stasiun. Apakah kereta tidak mau menjemput penumpangnya lagi

Satu foto adalah foto dari salah satu pengungsi Suriah. Di tangan seorang fotographer akhirnya dapat merubah nasib pengungsi yang menjual pena ini untuk menjalani hidup baru. Dia mendapatkan sumbangan sekitar 2 milyar rupiah setelah foto tentang nasibnya di publikasi

Karir Ben patut ditiru walau nasibnya kurang beruntung, dia sakit dan anjingnya setia menemani dirinya. Sebuah video dengan judul Denali, menceritakan persahabatan manusia dan anjing ketika melewati masa kelam. Walau akhirnya keduanya harus berpisah selamanya.

Namanya Sayagh Jaques, usianya 50 tahun, tidak punya rumah alias pengangguran di jalan kota Paris. Tapi tidak tidak berhenti sebagai tunawisma, karena dia rajin berolahraga. Semua uang diberikan oleh orang yang kasihan kepada dirinya. Sekarang muncul di TV

Seorang miliader dari China pulang kampung dan membuat rumah mewah gratis untuk warga disana. Xiong Shuihua membangun kampungnya di masa kecil dan memberikan warga disana rumah elit untuk ditinggali. Ketika kecil, dia tinggal di desa Xiongkeng, dan merasa keluarganya dirawat oleh warga disana

Sebuah video seekor singa lompat ke atas manusia, ada apa dengan binatang yang satu ini. John Hawkins merekam kejadian unik di taman Modisa dekat Maun Botswana. Langsung singa seberat 60g tersebut naik keatas badan. Selama bertahun tahun ikatan keduanya tidak bisa lepas.

Video kompilasi ini diambil dari beberapa clip dari camera dashcam kendaraan dan camera pengendara bermotor. Hati naluri seperti inilah langsung membantu orang lain. Ada yang memerlukan pertolongan, pengemudi yang baik langsung datang.



Yang mengupload video ini ayah dari anak yang menjadi korban serangan seekor anjing. Ketika si anak bermain sepeda di halaman depan, mendadak anjing tersebut langsung mendekat. Langsung di gigit kaki anak tersebut, tapi datang penolong

Menceritakan seorang pria yang berkoran bagi orang lain. Tidak hanya miliknya tapi jasanya. Seakan menjadi penyelamat semua mahluk hidup. Dan mendapatkan apa yang tidak bisa dibeli oleh uang dan membuat dunia lebih indah

Menceritakan seorang pencuri cilik, dia mencuri untuk ibunya.30 tahun berlalu, si tukang sup masih sama saja. Selalu memberikan makan kepada pengemis. Sayang si penjual sup ternyata sakit dan koma. Apa yang diberikan pesan dari film pendek ini




No popular articles found.