Power supply Enermax DIGIFANLESS 550w


Hardware | 6 March 2015

Enermax DIGIFANLESS 550w masuk sebagai power suply 80Plus Platium. Hemat power mencapai konversi 93% dari arus AC ke DC. Power supply Enermax DIGIFANLESS 550w adalah power supply digital.

User dapat membaca pemakaian power dari sistem Zero Delay Power Monitoring System - ZDPMS. Informassi yang diberikan seperti tingkat efisien, sistem konsumsi power, output volt dan ampere.

Power supply ini tidak memerlukan fan pendingin, dan pendingin dilakukan oleh heatsink pada komponen. Port kabel main power dibuat sistem modular lepas pasang, untuk kontrol monitor ZDPMS terdapat satu slot di kiri power supply

Enermax DIGIFANLESS 550w

Enermax mengatakan power mereka mengunakan standar Intel ErP Lot 6, hanya mengambil 0,5 W ketika standby. Kapasitor mengunakan buatan jepang yang tahan sampai 105 Deg.C, MOSFET high grade, dan mampu memberikan power penuh pada suhu 40 derajat C.

Berita terkait
Seasonic keluarkan power supply model Prime. Memiliki standar sertifikasi 80plus Gold, Titanium atau Platium, sebagai standar power supply hemat power. Dibuat untuk power 550W sampai 1200W. Seasonic memberikan garansi 12 tahun untuk power supply Prime.

Corsair tampilan power supply computer seri SFX. Sertifikasi power 80 Plus Gold dengan voltase regulator. Disain untuk ATX form factor, dan kapasitor Jepang yang tahan sampai 100 Deg.C lebih. Corsair kabarnya memberi garansi 7 tahun.



Corsair keluarkan power supply baru Corsair RMi. Tersedia dari kapasitas 650, 750, 840 dan 1000W. Seluruhnya masuk standar 80 Plus Gold dengan pemakaian power lebih efisien. Untuk pendingin mengunakan fan 140mm tipe fluid bearing.

Zotac Zbox R tampil dalam 2 model, Zotac Zbox RI323 dan RI531 mengunakan procesor Core i3 dan Celeron. Komputer kecil ini memiliki 2 slot memory sampai 16GB. 2 port SATA drive sehingga dapat dipasang dalam konfigurasi RAID.

Power supply Seasonic Snow White dengan disain putih masuk kelas platinum untuk power 1050W. Bahkan suara fan sangat tenang dengan beban power besar. Memiliki sertifikasi 80 Plus Platinum, fan mengunakan disain FDB liquid friction bearing yang suaranya sangat halus.

Corsair HXi adalah generasi baru dari Corsair HX. Masuk sebagai power supply 80Plus Platinum. Memiliki kabel manajemen, 100% kapasitas buatan Jepang yang tahan sampai panas 105 deg.C. Power supply ini tidak berisik karena tidak terjadi panas berlebihan. Fan hanya mengandalkan 140mm dengan teknologi Fluid Dynamic bearing.




No popular articles found.