Pesawat Stratotanker KC-135 berbaris


Kategori : Stuff | Date : 4 April 2015
Pesawat Stratotanker tipe KC-135 adalah pesawat pengisian bahan bakar di udara. Kali ini dibariskan sampai 11 pesawat, dan foto diambil di landasan udara militer Kadena Jepang.

Pesawat KC-135 dibuat oleh perusahaan Boeing, satu pesawat mencapai 39 juta dollar. Di produksi pada tahun 1955 sampai 1965, dan sebagian pesawat sudah ddi pensiunkan. Sebagian lagi di perbaharui dengan mesin lebih kuat. Amerika memiliki pesawat pengisian bahan bakar untuk pesawat di udara, ketika di upgrade harganya setara 2/3 harga pesawat baru.
Dengan polot, copilot dan satu operator Boom, kadang dibantu satu pasukan untuk membantu pengisian di udara. Pesawat dapat mengudara selama menempuh 2400km dengan tangki penuh seberat 68 ribu liter. Untuk terbang nonstop dapat menempuh 17 ribu km

Beberapa pesawat harus dirancang khusus. KC-135Q misalnya dibuat untuk pesawat mata mata SR-71, ada 56 pesawat dimiliki Amerika. Model Statotanker EC-135Y, selain dapat mengisi bahan bakar pesawat lain. Dapat menerima pengisian bahan bakar dari pesawat lain langsung di udara.
Pemilik pesawat ini hanya angkatan udara Chile, Perancis, Singapura, Turki, dan Amerika.

Pesawat Stratotanker KC-135

Berita terkait
Pesawat penumpang terbesar di dunia A380. Pertama kali terbang, si burung besi ini memukai dunia. Mampu membawa 4x lebih banyak penumpang dibanding Boeing 737 MAX. Disain kelas penumpang First Class begitu besar, penumpang dapat tidur di pesawat. Sayang pesanan terakhir dikirim 2021 dan produksi akan dihentikan. Mengapa sebuah pesawat yang sangat canggih akhirnya dihentikan. Produsen lupa melihat tren penumpang dunia.

Nama pesawat jet bomber jarak jauh H-20 sangat dikenal. Tapi tidak pernah dilihat sebelumnya. Sampai terlihat dan ada kemajuan besar dalam pengembangan jet pembom strategis jarak jauh ini. Salah satu disain terlihat memiliki sayap seperti jet siluman. Memungkinan pesawat tidak dapat terditeksi oleh radar.



Armada pesawat memiliki nama dan callsign, mengunakan code dan nomor internasional. Pesawat ini tidak memiliki logo perusahaan, tapi sering terlihat di sebuah bandar. Tidak ada tiket yang dijual untuk terbang dengan pesawat jet 737 ini. Karena hanya membawa penumpang dengan prioritas tinggi. Dikenal dengan armada Janet.

Lockheed Martin MQ-25 pesawat drone ini bukan untuk peperangan. Disain pertama disebut RAQ-25 sebelum diganti menjadi MQ-25 Stingray. Tapi sebuah drone pengisian bahan bakar di udara. Lockheed Martin MQ-25 stingray akan mendukung pengisian bahan bakar di udara untuk pesawat F-A 18 Super Hornet.

Pesawat jet tempur Tu-160 mirip seperti pembom Amerika B-1 Lancer. Kabarnya banyak pengusaha kaya raya tertarik menjadi jet ini untuk pesawat penumpang. Memiliki jarak jelajah 12,2 ribu km, seperti kemampuan jet pribadi komersil Boeing atau Airbus

Pesawat pembom strategis Tupolev TU-160 dikenal dengan nama Blackjack. Mampu terbang dengan membawa bom seberat 40 ton, dan kecepatan 2 mach. Hanya dimiliki 2 negara Rusia sebagai produsen dan Ukrania. Hanya 35 unit pesawat, pengembangan generasi ke 2 TU-160M2

Jet tempur Mig-35 menjadi sukses seri Fulcrum. Siap tampil tahun 2019, dengan kemampuan terbang 2,2 mach atau setara 2.400km perjam. Harga Mig-25 relatif lebih murah dibanding jet tempur lain. Salah satu kecanggihan jet tempur Mig 35 dapat dipasang bom pemandu yang akurat.



Pesawat B-21 adalah pesawat pembom strategis, memiliki bentuk pesawat pembom siluman seperti B-2 Spirit. Tapi memiliki multi fungsi untuk pertempuran modern, seperti pusat kendali drone, pengambil data intelijen tempur dan pesawat pencegat.

Mig 25 adalah jet tempur tercepat kedua di perang dingin. Ketika terungkap oleh barat, akhirnya diketahui pesawat tersebut bukan pesawat jet tempur biasa. Memiliki kecepatan 2,8Mach dan maksimum 3,2 Mach. Tidak ada yang bisa mengejar bila pesawat dipacu dengan 2 mesin jet Tumansky R-15. Sampai barat semua teungkap setelah barat membuka isi pesawat

Pesawat AG600 adalah pesawat ampibi yang dapat mendarat di air dan darat. Ukuran sebesar pesawat Boeing kecil, dan dapat digunakan untuk pemadaman api di hutan atau membantu masyarakat yang membutuhkan. pertolongan. Pesawat AG600 memiliki panjang 37m dan lebar sayap 38,8m.

Drone MQ-9 Reaper atau pesawat tanpa awak ini paling mematikan di dunia. Teknologi menarik dalam mengendilkan pesawat tanpa awak dan menyerang musuh tanpa kehadiran musuh. Pesawat General Atomic MQ-9 Reaper disebut Predator B.

Ada adalah suara di pesawat yang tidak pernah kelihatan dari pesawat jet tempur Hornet F A-18 atau F-18. Suara peringatan di cockpit pesawat, suaranya memberi peringatan mengerikan adalah suara dari Betty yang disebut Bee si tawon. Membuat pilot pesawat tempur lebih waspada dibanding melihat instrumen statis.

Pesawat jet bomber Tupolev Tu-22m dijuluki oleh Nato Backfire. Ini adalah pesawat pembom supersonik dengan sistem sayap ayun atau dapat dilipat. Kecepatan maksimum mencapai 2 Mach. Pernah masuk ke Swedia tapi tidak di respon oleh angkatan udara. Masih bertugas di Suriah bulan November 2015

Singapore Airlines akan kembali memegang rute pesawat terjauh. Terbang nonstop selama 19 jam dengan pesawat Airbus A350 900ULR. Sebelumnya Singapore Airlines memegang rute terjauh, tapi ditutup karena kurang menguntungkan. Digantikan rute kedua terjadu dari Quantas dengan rute Australia ke Amerika.



Reminton XM2010 adalah senapan sniper untuk pasukan Amerika Serikat. Diproduksi 2011, dan Amerika memesan 3600 unit. Senjata ini ringan, beratnya hanya 5,5 kg dengan jarak tembak 1,2km. Dikenal sebagai Reminton XM2010 dan M24 yang telah di ugprade

Di pesawat komersial, setiap jendela akan terlihat satu titik lubang kecil.  Mungkin kita bertanya untuk apa lubang kecil di jendela pesawat. Fungsi lubang kecil tersebut untuk menyamai tekanan udara antara urang kabin dan jendela atau bagian panel luar dari kabin pesawat.

Boeing dan Airbus menawarkan disain pesawat jumbo jet mereka sebagai pesawat pribadi. Tentu rancangan pesawat seperti ini untuk pengusaha skala raksasa yang memiliki usahanya di seluruh dunia. Seperti apa disain di dalam pesawat jumbo jet.

Terbang dari Los Angeles ke Frankfurt jerman. Mengunakan layanan pesawat Lufthansa di First Class dengan pesawat Boeing 747-8i. Satu tempat duduk memiliki ranjang 2 meter, termasuk power untuk laptop, layanan hiburan. Untuk makanan jangan ditanya lagi.

Satu foto diposting oleh departemen pertahanan Amerika. Memperlihatkan pesawat cargo militer C 17 Globemaster III sedang di isi bahan bakar di udara tengah malam oleh satu pesawat 151 Air Refueling Wing

Pesawat mata mata seperti A 12, SR 71 dan U2 keliatannya keren. Tetap tidak bagi pilot pesawat jenis ini. Terbang jauh lebih tinggi dari pesawat komersil membutuhkan baju khusus. Rata rata pesawat mata mata perlu terbang selama 12 jam untuk tugas pengintaian.

Bukan animasi, tampil di Korea dalam latihan perang. Anda pernah melihat pesawat tempur dalam jumlah besar. Bagaimana kalau sedang siap lepas landas.




No popular articles found.