Penyanyi band U2 ngamen dan nyamar di stasiun kereta


Stuff | 11 May 2015

Dengan sedikit penyamaran yang murah, Jimmy bersama grup band U2 tampil di Grand Central. Tempat tersebut adalah pusat stasiun kereta bawah tanah di kota New York. Apakah ada yang mengenal grup band ini.

Ternyata tidak semua orang tidak mengenal grup band U2 sedang ngamen di jalan. Atau mungkin saja mereka tidak pernah menyangka kalau kelompok pengamen tersebut memang grup band asli U2. Beberapa orang terlihat mengacuhkan keberadaan grup pengamen. Sampai di 1 menit, akhirnya membuka samaran mereka, akhirnya penonton tahu dengan melihat wajah asli grup band ini.

Penyanyi band U2 ngamen dan nyamar di stasiun kereta


Berita terkait
Ketika smartphone Android dan Blackberry tampil dengan harga memukau, pembeli antri. Posisi beberapa produsen masih mempertahankan gaya tersebut. Nyatanya dalam beberapa tahun pasar berubah. Penguna smartphone memilih menganti setelah 3 tahun dari sebelumnya 2 tahun. Bila ada yang beranggapan smartphone mahal adalah idola, lihat tren terbaru.

Internet dibuat kaget ketika seorang wanita menghilang dalam siaran TV2 Norwegia. Terlihat seorang wanita sedang mendorong troli barang di bandara. Sementara reporter dan cameramen sedang mewawancarai seorang atlit.



Satu lagi dengan judul Ponponpon di nyanyikan oleh Kyary. Dipublikasikan oleh Warner Music Japan. Sudah di tonton 65 juta kali di Youtube. Musik Pon Pon Pon bisa di lihat dibawah ini

Ini video asik, satu pemain celo merekam 8 suara berbeda. Dari 8 video yang direkam digabung menjadi satu video. Jadilah konser tunggal dari satu pemain.




No popular articles found.