Mahasiswa cantik berhenti kuliah jadi sensasi di internet


News | 25 May 2015

Mahasiswa cantik ini berhenti kuliah dan menjadi tukang daging.

Sampai dia disebut sebagai ratu di media online. Bila menemukan tukang daging dengan wajah orang tua atau pria perawakan kasar dan memakai celemek sambil memegang pisau.

Tetapi yang ini kita akan tersenyum.

Menjadi tukang daging memerlukan kekuatan fisik. Umumnya dikerjakan oleh pria dan jarang sekali wanita, terlebih remaja mau terjun ke bidang ini. Sepertinya tidak ada yang tertarik.

Tapi di Taipei ini berbeda, wanita muda cantik ini langsung ngetop dalam satu malam karena pekerjaannya.

Namanya Charlene adalah mantan mahasiswa jurusan Filsafat usia 25 tahun.

Dia sekolah di Fu Jen Catholic University, tapi memutuskan berhenti kuliah karena harus mengambil alih bisnis keluarga di pasar Dongmen Taipei. Maklum keluarganya terkenal sebagai 3 generasi tukang daging di pasar.

Banyak pekerja di pasar tidak lagi ditangani oleh orang muda untuk di  negara maju, karena berjualan tidak menarik, kesan becek dan kotor serta tidak populer.

Mahasiswa cantik berhenti kuliah jadi sensasi di internet

Tapi Charlene mengambil keputusan untuk membantu orang tuanya di pasar.
Kalau di pasar apakah ada pembeli akan menanyakan nomor telepon si tukang daging. Sepertinya ngak perlu, kecuali pelanggan khusus.



Berbeda dengan Charlene, beberapa pemuda yang datang mampir suka menanyakan nomor telepon atau minta di Add aplikasi Line. Yang lain terang terangan menanyakan "apakah kamu sudah punya pacar" weeeh beda topik

Charlene menjadi primadona di pasar Dongmen.
Bahkan beberapa netizen menyebut sebagai "Pork Princess atau Pork Babe".

Foto dibawah ini Charlene ketika bekerja di pasar. Yang dibawah Pedang, eh maksudnya Pisau booo.
Ngarep deh, percuma saja karena disana sudah antri yang meminta nomor telepon.

Mahasiswa cantik berhenti kuliah jadi sensasi di internet

Berita terkait
Sejak tahun 2019, beberapa perusahaan teknologi dan keuangan menetapkan jam kerja 996. Bahkan petinggi perusahaan menganggap itu kemajuan. Awal terlihat diterima dengan wajar, tapi korbanya mulai berjatuhan, karyawan yang baru lulus mulai mengeluh. Media turun tangan membuka mata warga disana, termasuk Presiden ikut bicara.

Intel terakhir mengambil kembali 2 veteran insinyur Intel yang lama. Salah satunya perancang Sandy Bridge dan Ivy Bridtge Shlomit Weiss yang keluar dari Intel tahun 2017 untuk pindah ke perusahaan lain yang diambil Nvidia.



Berapa waktu dihabiskan di depan ponsel, data dari tahun 2019, 2020 dan 2021 terbesar penguna di Indonesia. Walau belum mengalahkan pertumbuhan negara India, dimana terjadi peningkatan signfikan penguna nongkrong di depan ponsel. Aplikasi apa yang digunakan terbanyak setiap hari

Ada saja ide dari perusahaan IT di China. Banyak perusahaan internet di China mempekerjakan Cheerleader untuk membantu menciptakan lingkungan kerja menyenangkan bagi karyawan. Apa pekerjaan mereka sebenarnya.

Mungkin ada pertanyaan berapa  penghasilan supir taksi di Amerika. Apakah semua mendapatkan gaji dan upah yang setara, setidaknya dalam jam kerja. Satu rekaman tentang pengemudi supir taksi di New York memperlihatkan data menarik

Ada cerita menarik tentang penghasilan seorang CEO, gaji sangat mahal dan bonus tidak kalah mahal. Tentu bila berhasil membawa nama perusahaan lebih baik. Tapi berdasarkan data, kemajuan perusahaan hanya maju sebentar saja, 3 tahun ke depan akan membebani keuangan perusahaan.

Pedagang makanan kaki lima yang menjual shaobing ini bukan pedagang biasa. Dilaporkan pertama kali oleh Tencent, seorang programmer yang tidak ingin disebutkan namannya ada dijalan di Shenzen. Dia meninggalkan pekerjaannya sebagai programmer game, mengapa dia keluar.




No popular articles found.