UFO Mei 2015 seperti lingkaran ubur ubur di Belanda


Stuff | 3 June 2015

Peneliti belum dapat memastikan apakah cahaya ini muncul dari UFO di Belanda. Blogger Harry Perton yang biasa menulis tentang alam melihat anomali dengan kemunculan UFO berwarna hijau melingkar. Awalnya dia sedang mengabadikan badai di Groningen Belanda.

Sebagai penulis dia suka mengambil foto pemandangan alam. Hanya foto yang satu ini agak berbeda. Setelah dilihat kembali hasil fotonya, terlihat seperti UFO berbentuk ubur ubur mengambang malam hari. Harry mengatakan saya melihat dari jendela, dan menunggu hujan sebelum pergi. Dan mengambiul satu foto lalu tiba tiba sesuati melintas. Awalnya Harry merasa cahaya itu dari petir atau lampu.

Dia sendiri tidak percaya dengan keberadaan UFO. Mungkin saja satu kejadian aneh pada awan, atau cahaya matahari yang menembus awan ketika badai datang dan membuat efek lingkaran tersebut. Apa mungkin lingkaran tersebut dibentuk oleh awan. Foto ini autentik dan asli, beberapa media internasional memasukan foto milik Harry untuk dipublikasikan. Foto yang diambil Harry sangat jelas dan sangat dekat dari posisinya.

Entah UFO atau pantulan cahaya matahari. Sementara posisi matahari seharusnya jatuh lurus ke arah camera, sedangkan posisi cahaya hijau tersebut sedikit berbeda arahya. Jadi dapat disimpulkan sendiri. Foto dibuat pada 16 Mei 2015 lalu.Setelah dilihat bentuknya agak aneh, tampak seperti UFO dibawah ini.

Foto ukuran besar di Google

UFO Mei 2015 seperti lingkaran ubur ubur di Belanda

John Podesta mengatakan UFO itu memang ada. Sedangkan Boyd Bushman mantan ilmuwan senior Lockheed Martin mengklaim alien ada di Bumi dan nyata. Tinggi 1,5 meter, memiliki jari lebih panjang, usianya mencapai 230 tahun. Mereka mungkin sangat jauh lebih tua dari kita.

Banyak yang menyangkat pesawat TR-3B Aurora Black adalah sebuah UFO. Pesawat TR-3B Aurora Black memiliki bentuk sangat unik, seperti lempeng segitiga. Banyak yang mengira pesawat tersebut adalah UFO. Ada 3 kemunculan di tahun berbeda sejak 1969 sampai 2014



Cahaya yang terlihat di camera stasiun ISS bukan 1 UFO tapi 3 UFO dengan cahaya putih dan terbang keluar dari atmofer bumi. Di ketinggian tersebut tidak masuk akal adanya 3 pesawat ruang angkasa terbang bersamaan. Januari dan Maret juga terlihat benda UFO lain

Black Knight dikenal sebagai satelit hitam. Mengorbit di polar bumi tapi tidak seperti satelit pada umumnya kembali muncul seperti satelit UFO di tahun 2016. Dan berada dekat dengan stasiun ISS. Satu lagi pesawat Black Manta, dengan bentuk segitiga.

Nebula Orion 1344 tahun cahaya dan membentang 12 tahun cahaya. Dapat diabadikan dari Jakarta, asalkan langit cerah. Benda ruang angkasa paling mudah di foto. Nasa membuat gambar 3D Ultra HD, menarik melihat Nebula Orion dari dekat

UFO di Cerro diabadikan ketika menjelang badai. Objek tersebut terbang dan bentuknya mirip seperti foto di hutan Colorado tahun lalu. Foto yang diambil di Cerro New Mexico tertanggal 11 Juli 2014, foto kedua diambil pada tanggal 28 Juli 2013.




No popular articles found.