OnePlus cable micro USB to USB-C murah ditarik


Product | 28 November 2015

Beli smartphone model baru, nanti port micro USB akan digantikan dengan USB-C.  Saat ini kabel USB-C belum banyak dijual, beruntung OnePlus menawarkan kabel microUSB to USB-C dengan harga terjangkau.

Port USB-C tampil di Nexus 5X dan Nexus 6P. Nantinya lebih banyak smartphone mengunakan port USB-C.
Kabel buatan OnePlus USB-C adalah kabel berkualitas. Dijual dengan 2 model

Model 100cm hanya $5,49 dan 150mm $6.99

OnePlus cable micro USB to USB-C murah

Update Google sudah menguji kabel OnePlus. Sebaiknya digunakan untuk perangkat OnePlus smartphone.
Tetapi bukan untuk perangkat lebih tinggi sebagai kabel Google Nexus 6P, 5X dan Chromebook Pixel. Alasanny kabel tersebut tidak cocok untuk arus amper besar ketika charger baterai.
"It is not spec compliant (uses a 3A identifier resistor instead of the "Default USB Power" one), and may cause damage to your charger, hub, or PC USB port"

Update Oneplus
Oneplus mengatakan kabel OnePlus USB tipe C mereka hanya untuk smartphone, setelah insinyur Google menenukan kegagalan kabel tersebut. Karena Oneplus hanya memberikan tahanan 10kohm untuk arus 2A.
Standar USB tipe C harus diberikan tahanan 56k ohm untuk dilewati arus 3A.
Oneplus menarik kabel yang mereka tawarkan dan pengembalian bila pembeli mau mengembalikan sebelum 31 Desember 2015.

Dibawah ini keterangan bila perangkat membutuhkan pengisian 3A, dapat merusak perangkat.

OnePlus cable micro USB to USB-C murah

Berita terkait
Ada cerita unik dari produk wireless router. TP-Link TL-WR841N masuk 3 perangkat paling laku di kelas wireless router. Harganya memang murah dibawah $20, tapi pembeli di toko online Amazon memberikan bintang 4+. Tahun 2018, model NETGEAR EX2700 WiFi Range Extender masuk sebagai perangkat paling murah dan mendapat rating 5 bintang dari 17 ribu penguna

Kabel USB tipe C kedepan dapat terhubung ke HDMI. Beberapa produk third party atau produk yang dipasarkan secara umum dari produsen lain, tidak bisa charge dengan baik bahkan merusak perangkat smartphone.



Xiaomi Mi TV 3 menawarkan LCD TV ukuran 60 inci dengan resolusi 4K, tapi harganya hampir separuh dari produk perusahaan lain. Bukan saja harga yang murah, tapi dibagian sisi tepi yang tipis dengan tebal 11,6mm dengan bezel aluminium. Umur Panel TV mencapai 10 tahun, Xiaomi menjanjikan disain board mereka dapat di upgrade tanpa perlu menganti panel LCD

Xiaomi Mi Bluetooh sebuah speaker dan terhubung dengan koneksi Bluetooth ke smartphone atau memutar lagu dari internal memory microSD. Xiaomi Mi Bluetooh mengunakan bodi metal, dengan berat 270g.

LinkSys jual antena High Gain. Antena tersebut untuk upgrade pada perangkat WIFI atau WIFI Router yang membutuhkan sinyal lebih kuat. Ada 2 paket berbeda, dengan 2 paket antena untuk upgrade dan 4 paket antena. Kekuatan tipe dual antena dengan 4dBi 2,4hz dan 7dBi 5Ghz.




No popular articles found.