Jebakan tikus seorang penemu


Green | 5 December 2015

Kesal dengan tikus, dibasmi dengan racun malah membuat bau seisi rumah. Mengunakan jepretan tikus, sekali kena dua kali kena selanjutnya tikus yang lolos tidak pernah menyentuh jebakan lagi. Satu penemu mencoba menguji jebakan tikus, apakah efektif untuk menjebak tikus.

Tikus adalah hama, tidak terkecuali di kota besar. Dimana binatang ini hidup dan berkembang biak begitu cepat. Karena sampah adalah makanan mereka, dan tikus dipastikan ada disana. Tidak terkecuali di daerah pertanian, tikus menjadi hama para petani

Tikus memiliki kebiasaan yang unik, tidak mau melewati daerah yang dianggap berbahaya. Bagaimana seorang penemu merancang jebakan tikus.

Pertama dia membuat jebakan tikus dengan 1 kaleng minuman bersoda. Keliatannya efektif, tapi tikus lebih pintar. Si tikus bisa memutar kaleng untuk mendapatkan makanan. Dan tikus tidak pernah jatuh ke sebuah ember sebagai tempat jebakan. Alih alih mendapat tikus, malah kaleng sebagai jebakan di dorong oleh tikus. Pintar juga

Cara membuat jebakan tikus dengan kaleng

Tidak efektif membuat jebakan dengan satu kaleng. Dibuat 2 kaleng, penemu mencoba mengakali bagaimana membuat tikus agar yakin dan tidak mendorong kaleng seperti teknik diatas. Dan mau lebih maju dan terpeleset ke dalam ember. Satu kaleng di isi dengan batu agar tikus merasa yakin pijakannya aman, ketika tikus mencoba bergerak ke kaleng pertama ke kaleing kedua. Disanalah dia terjatuh

Formula jebakan dengan 2 kaleng, isi batu di dalam kaleng pertama dengan berat 40g.

Penemu ini bilang tekniknya cukup efektif

Cara membuat jebakan tikus dengan 2 kaleng

Tapi dia membuat satu teknik lagi, seperti timbangan. Tikus akan yakin pijakan menuju tempat makanannya aman. Setelah sampai di ujung jebakan maka pijakannya akan jatuh dan tikuspun akan jatuh.
Teknik ini akan mendapatkan tikus sebagai hama rumah yang merusak lebih banyak.



Agar tikus yakin pijakannya aman dan mau bergerak ke ujung kayu yang dibuat. Dipasangkan sebuah magnit untuk menahan beban tikus

Untuk mematikan tikus, katanya taruh saja air setinggi badan tikus sampai dia tenggelam sendiri.

Cara membuat 
jebakan tikus seperti timbangan

Percobaan yang dilakukan seperti video dibawah ini, cukup serius membuat jebakan tikus.


Berita terkait
Sebuah tempat di Rusia dinamai Oymyakon menjadi tempat terdingin di bumi. Tapi Kuwait memiliki ibukota paling panas, dan mencapai 3 bulan dengan suhu rata rata 41 derajat pada musim panas. Amerika Serikat di landa cuaca dingin Jan19.

Fayez al-Hindi seorang warga Palestina menciptakan alat penyulingan air bertenaga surya, dan menghasilkan air sehat yang dapat di minum. Fayez bisa membantu warga disekitar agar mereka bisa membuat air minum sendiri dengan bantuan cahaya matahari.



Lampu ZappLight mengunakan cahaya lampu LEd untuk penerangan, tapi dibagian atas terdapat jebakan untuk nyamuk. Mengunakan soket lampu biasa, sekaligus sebagai alat pembasmi nyamuk. Kekuatan cahaya lampu mencapai 920 lumen dengan cahaya White.




No popular articles found.
< /body>