Video Showreel teknik sederhana padat dibuat creator video Indonesia


Digital | 8 January 2016

Seorang kreator film Indonesia Chundra Setiabudhi, namanya tidak terlihat di mata kita. Beliau lebih banyak dibelakang layar sebagai indenpenden creator video. Tapi karya om Chundra banyak dilibatkan untuk media perusahaan. Tahun lalu beliau mengupload cuplikan video SHOWREEL 2015

Berisi cuplikan karya terakhir dalam pekerjaannya. Dari video tersebut pembaca dapat belajar bagaimana membuat sebuah produk video.

Tidak perlu panjang, tapi dibuat singkat dan padat. Musik yang baik, clip video terbaik masuk dalam video. Sehingga dinikmati sepenuhnya oleh penonton.

Video dibawah ini bukan dibuat dalam semalam. Merupakan cuplikan hasil karyanya selama bekerja atas permintaan badan usaha. Seperti hotel, industri, pariwisata dan bidang lain.

Dibawah ini cuplikan video SHOWREEL 2015 | CUNDRA SETIABUDHI di upload Januari 2016.

Belajar video dari Chundra teknik sederhana dan padat

Video Chundra dapat dinikmati di Youtube dibawah ini. Bila mendapat inspirasi bisa click di halaman Youtube om Chundra dan berikan penghargaan dengan nilai positif.
Sekali lagi ini adalah produk video dari Indonesia, dan bukan ditangani oleh Creator luar negeri.


Berita terkait
Video ini dibuat untuk perusahaan SAAB dengan pengambilan gambar dari udara. Memperlihatkan sebuah pesawat jet tempur Gripen yang berbasis Amerika dibuat oleh tim Blue Sky. Pengambilan gambar dilengkapi dengan penyeimbang camera khusus, jadi video yang dibuat asli dan bukan teknik CGI

Christian Grewe seoarang cinematografi melakukan perjalanan 80 ribu km. Meliputi 12 negara dan lebih dari 7 bulan. Dia mengumpulkan video dari udara dengan judul Air T.me. Seluruh video dibuat dari 3 perjalanan.




No popular articles found.