LG K4 Smartphone Android Entry Level


Shortstory | 27 January 2016

LG K4 mengisi kekosongan di seri LG K untuk model smartphone murah. Spesifikasi yang standar dengan layar 4,5 inci IPS. Resolusi layar smartphone bukan tipe HD, tapi hanya 480x854 pixel. Mengunakan procesor Mediatek MT6735M SOC dan 1 GB RAM.

Internal memory hanya 8GB dan dilengkapi camera 5Mpix dan 2Mpix. Mengunakan OS Android 5, kabarnya bisa di upgrade ke Android 6 Marshmallow dengan baterai 1940mAh.

LG K4 mengunakan kode K130E dengan dukungan 4G LTE untuk koneksi internet. Tidak dijelaskan berapa harga smartphone LG K4 nantinya, dan kapan akan dipasarkan. Bukan model ini saja, LG akan mengeluarkan 2 model lain di seri K dengan LG K5 dan LG K8, dari model sebelumnya LG K7 dan LG K10

LG K4 Smartphone Android Entry Level

LG K4 baru ditampilkan di website LG Rusia, besar kemungkinan LG 4K untuk pasar negara berkembang.

Kabar kurang baik, Google hapus jaminan 2 x mendapat update OS Android. Informasi smartphone Xiaomi A1 Android One, Indonesia masuk daftar pemasaran Mi A1 turun harga dan Desember 2018 mendapat update Pie. Android One Xiaomi Mi A2 dengan hardware high end layar Notch

LG memperkenalkan 2 smartphone LG K7 dan LG K10. LG seri K memiliki teknologi tinggi pada camera dan fitur UX. LG ikut mengunakan kaca 2D Arc dan tidak ada lagi tombol di layar smartphone. Karena teknologi di smartphone untuk foto, memiliki fitur seperti Gesture Shot dan Gesture Interval Shot ketika Selfie. Termasuk tambahan lampu Flash di bagian depan camera.



LG Zero pertama dipasarkan untuk Italia Eropa. Memiliki layar 5 inci dengan resolusi HD 720p. Sudah terinstall Android Lollipop procesor tipe 4 core. Artinya harganya tidak di kelas atas. Mengunakan bodi aluminium, procesor yang digunakan tipe Snapdragon 410 atau untuk smartphone pemula.




No popular articles found.