Beda produk China vs Jerman dalam industri mesin mana yang lebih baik


Stuff | 12 May 2016

Smartphone, kereta cepat, dan industri lain di China. Jangan ditanya kemajuan teknologi disana. Bahkan iPhone dipercayai oleh Apple untuk diproduksi di China

Tapi ada saja produk China yang memberi label Grade A, walau produk yang ditawarkan tidak seperti itu. Banyak baterai Lithium dengan label kapasitas besar, ternyata hanya label saja.

Kasus Hoverboard yang ramai di jual di Amerika, malah banyak yang terbakar. Akibat sistem baterai yang tidak aman, dan harga produknya murah. Badan konsumen Amerika dan FCC sudah melarang impor produk Hoverboard, karena banyak kecelakaan tapi tidak ada pabrik yang bertanggung jawab

Karena siapa saja bisa menyebut sebuah produk memiliki standar kelas 1, setelah dipakai ceritanya berbeda.

Ini cerita asli dari China dari sosial video di China sendiri, memberi gambaran kemampuan bearing buatan China vs Jerman.

Produk dari mana yang berkualitas, dan lebih halus bekerja. Keduanya menyebut sebagai bearing untuk standar persenjatan, tidak bisa macet ketika berputar.

Dari putaran pertama adalah bearing buatan China. Sedangkan putaran kedua di video adalah bearing lebih mahal buatan Jerman. Dari sini kita bisa tahu produk apa yang berkualitas

Beda produk China vs Jerman dalam industri mesin mana yang lebih baik

Kita bisa membandingkan untuk kualitas produk mesin atau metal dari Jerman.


Berita terkait
Shanghai Tower akan menjadi gedung tertinggi ke 2 di dunia dan mungkin yang terakhir. Pembangunan sudah selesai, gedung tersebut mengunakan sistem konstruksi pendulum. Di tahun 2020 atau setelah 4 tahun dibuka, gedung tersebut ternyata masih berhutang

Baterai eskuter meledak di kantor Dropbox. Tidak disebutkan ketika di charger atau diletakan di ruang kantor. Kantor pemadam disana telah mengkonfirmasi adanya baterai lithium eskuter meletup, tapi bisa di tangani dengan pemadam portabel. Mengapa baterai lithium meledak.



Anda penguna camera Nikon hati hati terlalu banyak produk palsu. Bila ditanya baterai Nikon asli dan palsu, Hanya dapat dikenal dari informasi website Nikon. Karena bentuk disain label hologram sangat identik. Nikon memberikan informasi dari gambar baterai asli dan palsu. Setidaknya dapat dibedakan dengan melihat beberapa foto baterai palsu yang didapat.

China berkesan murah, kualitas rendah, OS selalu tertinggal, perangkat untuk kelas pemula. Sekarang dapat dilihat banyak merek China tetap murah, tapi tidak terlalu murah seperti dahulu. Tahun 2017, Nokia dan Lenovo akan kembali mengunakan OS Android Asli.
Xiaomi mungkin kedepan tidak murah lagi, beberapa alasan mengapa smartphone akan lebih mahal.

Fotografer ambasador Nikon Charmi membeli 4 memory Sandisk Extreme 128GB SDXC tetapi semuanya palsu. Diketahui ketika digunakan, memory menghentikan proses camera. Diamati memory SD card sangat mirip, seperti bagian label. Hanya satu yang tertinggal, dan luput oleh pemalsu yang dapat dikenali.

Pemain Pokemon Go berhasil turun berat badan sampai 70kg dalam setahun. Muncul versi kloning Pokemon Go dari China. Korea memiliki game yang mirip Pokemon Go disebut Catch Catch yang dibuat perusahaan telekom KT sejak tahun 2011. Nick Johnson pertama menangkap 142 monster Pokemon Go di Amerika sekarang di Jepang. Penjualan powerbank meningkat karena PokemonGo.

Cinta memang unik. Satu cerita lain dari Ah Ji asal Taiwan, dia menunggu pacarnya selama 20 tahun di stasiun kereta. Sekarang usianya sudah 47 tahun, ternyata dia jatuh cinta sejak remaja dengan seorang wanita dan berencana bertemu di stasiun Tainan pada waktu tertentu. Ini diluar batas kewajaran atau cinta sejati



Bagaimana melakukan test voltase baterai alkaline yang sudah kosong. Bila anda memiliki multitester, akan memudahkan memeriksa berapa sisa voltase yang ada di baterai. Bagaimana bila tidak memiliki multitester. Caranya dengan dijatuhkan.

Pabrikan di Cina mampu membuat sesuai pesanan, tetapi barang apa saja bisa ditiru. Bagaimana inovator menutup peluang agar barangnya tidak ditiru. Lebih baik membuat produk berkualitas disana dibanding memerangi barang yang ditiru.

8 tahun lalu harga kapasitas per watt dijual $4, sekarang hanya 78 sen saja. Harga murah , terlalu cepat turun, baik untuk pembeli. Tidak untuk pabrikan. Perusahaan  industri tidak memiliki dana lebih dan harus bertahan dengan biaya produksi.

Seorang pria mengamuk di agen perusahaan penerbangan di China karena gagal terbang. Kabar dia adalah petinggi sebuah perusahaan pertambangan dan penasihat partai. Computer , keyboard dirusak dan mencoba menghancurkan jendela bandara. Mengapa dia mengamuk.

Tidak perlu alat canggih, cukup dengan bolpen saja tas anda bisa dibuka dengan mudah. Ditekan dibagian tengah, lalu semua terbuka.




No popular articles found.