Festival Jakarta Great Sale dimulai 3 Juni-17 Juli 2016


Kategori : News | Date : 16 June 2016
Toko dan mall di Jakarta kembali mengadakan Festival Jakarta Great Sales 2016. Terbagi dari toko yang dapat dikunjungi dengan discount dan toko online, akan memberikan discount serentak pada item yang ditawarkan.

Mall, pusat elektronik dan pusat grosir akan mengadakan acara potongan harga. Jadwal acara sudah berlangsung dari 3 Juni-17 Juli 2016 dengan penyelengara dari beberapa mall secara bergantian. Serta acara Midnite Sale yang berlangsung setiap hari Minggu tengah malam di 24 pusat belanjat di Jakarta

Acara ini digelar untuk merayakan HUT kota Jakarta. Awalnya acara tahunan ini dinamakan Jakarta Great Sales. Akhirnya berubah menjadi Jakarta Great Sales.

Data data terakhir, 78 mall di Jakarta akan mengikuti acara jualan dengan potongan harga di Festival Jakarta Great Sale.

Festival Jakarta Great Sales dimulai 20-26 Juni 2016

Pembelian di acara ini mendapatkan kupon Shopper Card. Nantinya akan di undi pada 14 Juli 2016 di Baywalk Mall

Untuk mendapatkan FJGS Shooper Card, pengunjung mall harus berbelanja minimal Rp.250.000. Dan dapat digabung dari 2 nota belanja untuk mendapatkan kartu FJGS pada hari yang sama.
Bagi mereka yang memiliki kartu FJGS Shopper Card tidak perlu membuat kartu ulang, hanya diminta mengupdate data pribadi bila memiliki perubahan data.

Untuk membuat FJGS Shopper Card dibutuhkan tanda pengendal dari KTP, SIM dan Pasport.

Untuk mendapatkan nomor undian, dapat diperoleh setelah berbelanja minimum Rp.50.000.

Jakarta Great Sales 2016 Toko Online dari tanggal 20 - 26 Juni 2016


Beberapa toko online berbasis di Jakarta mulai menawarkan  diskon mulai 20 Juni 2016. Penjualan tidak terbatas di Jakarta, karena pesanan via online dan dapat di kirim ke seluruh Indonesia.
Beberapa toko online yang terpantau dibawah ini

Buka Lapak.com mulai 20 - 26 Juni 2016
Lazada mulai 21-28 Juni 2016
Blibli tidak diumumkan resmi hanya tertera Ramadhan with Style
Zalora mulai 20-26 Juni 2016
Jakarta Notebook 20-26 Juni 2016


Mataharimall.com satu lagi toko online dari grup Lippo sudah dibuka Lippo berencana mengeluarkan dana tersebut untuk dua atau tiga tahun. Sampai pertengahan Oktober, MatahariMall masih memberikan diskon. Kembali di mulai 10-12 Desember 2015

Tentu mengenal nama artis Luna Maya. Tahun 2015 sudah memiliki toko online Luna Habit. Toko Lunahabit.com bukan hanya menawarkan pakaian ala kadarnya. Memberikan bentuk model pakaian, dan bentuk pakaian ketika dipakai. Memudahkan pembeli belanja online dengan melihat seperti apa baju yang akan dibeli dan dikenakan nantinya.

Toko online khusus wanita menasarkan produk dari pakaian atau baju wanita, sepatu, tas, aksesoris, produk kecantikan dan busana Muslim. Tentu saja harganya lebih terjangkau. Mengapa Cantik.com memiliki produk di segmen menengah ke bawah



Produk kecantikan Korea terkenal dengan produk ringan dan cukup berkualitas. Tetapi tidak banyak ditemui di Indonesia, sekarang ada toko penjual produk Korea langsung melalui Koreabuys.com. Membawa seluruh produk buatan Korea asli langsung ke pasar Asia, hal menarik lainnya pasar pertama adalah Indonesia.

Baterai isi ulang Eneloop terkenal dengan daya tahan dan awet. Toko resmi Eneloop sudah ada di Indonesia dan dipasarkan langsung oleh Tokoeneloop.com. Ada baiknya melihat harga di toko resmi sebelum membeli di toko online lain, karena harga tidak berbeda jauh.

Layanan situs Jualo.com adalah situs jual beli barang telah mendapat dukungan dari mitra lokal di Indonesia.  Jualo akan bersaing seperti layanan OLX. Tapi Jualo mendorong pembeli untuk melakukan transaksi tawar menawar.

Lojai.com sebagai toko online akan menambah produk baru untuk perjalanan. Selain produk elektronik, sepeda motor, sepeda, camera dan lainnya. Nantinya Lojai.com akan mengintegrasikan layanan untuk akomodasi dari kereta, hotal dan penerbangan. Bahkan kemungkinan dibuat paket pariwisata.



www.klik-eat.com layanan online untuk memesan makanan. Baru dibuka kemarin, di danai oleh sebuah perusahaan investasi Jepang Yume no Machi yang terdaftar sebagai perusahaan publik. Perusahaan Jepang tersebut tertarik berinvestasi untuk penjualan makanan secara online di Indonesia.


No popular articles found.