ZeusPro penguat sinyal WIFI teori sama tapi ini lebih pasti


Stuff | 9 August 2016

ZeusPro adalah antena penguat sinyal WIFI.

Sinyal WIFI memiliki jarak jangkau terbatas. Tidak mampu melewati halangan seperti tembok ruangan. Bagaimana menambah jarak sinyal WIFI agar dapat menjangkau lebih jauh.

Ada yang menambah peralatan seperti WIFI Range Extender, Access Point , Powerline Adapter.

Bila jarak WIFI tidak terlalu terhalang, dapat memanfaatkan teknologi Router WIFI Archer, dimana satu perangkat memiliki 6 antena untuk memperkuat sinyal.
Memberikan sinyal WIFI terpisah dari 3 pasang antena. Tapi perangkat Router Archer jauh lebih mahal, walau mampu memberikan sinyal WIFI lebih jauh

Kita tidak perlu membeli WIFI Range Extender atau menarik kabel untuk menambah perangkat Access Point untuk menutup daerah yang tidak terjangkau sinyal WIFI di rumah. Asalkan halangan sinyal WIFI tidak tertutup sama sekali, atau kadang bisa konek dan tidak. Antena Router dapat ditambah dengan relekfor untuk memperkuat penerimaan sinyal WIFI. Seperti antena parabola untuk menerima sinyal satelit, tapi ini versi WIFI dirumah.

ZeusPro adalah amplifier antena untuk meningkatkan sinyal WIFI dengan antena. Disainnya sama seperti menambah bagian metal di antena router, dan bisa dibuat sendiri.

Hanya yang ini lebih praktis alias dirancang khusus. Terintegrasi dengan busa untuk memengan antena, dan plastik untuk menahan lempengan aluminium.

Ketika ZeusPro yang difungsikan sebagai reflektor antena. Antena parabolik untuk WIFI router dapat memantulkan sinyal lemah baik untuk menerima dan memancarkan sinyal WIFI.

Kita tinggal mengarahkan ke arah mana saja sinyal WIFI yang perlu di perkuat. Tidak perlu setting tinggal di tancap di antena router.

Relektor antena WIFI ZeusPro akan diproduksi dengan penyokong dana. Dan dapat dipesan seharga 10 dollar, dan produk siap dikirim pada bulan Oktober 2016.



ZeusPro penguat sinyal WIFI teori sama tapi ini lebih pasti

Tertarik membeli. Tunggu dulu, bisa di coba dengan artikel yang satu ini, membuat antena WIFI untuk menguat sinyal WIFI

Berita terkait
Ada cerita unik dari produk wireless router. TP-Link TL-WR841N masuk 3 perangkat paling laku di kelas wireless router. Harganya memang murah dibawah $20, tapi pembeli di toko online Amazon memberikan bintang 4+. Tahun 2018, model NETGEAR EX2700 WiFi Range Extender masuk sebagai perangkat paling murah dan mendapat rating 5 bintang dari 17 ribu penguna

Menambah jarak jangkau sinyal WIFI, lebih umum mengunakan Wifi boosster, membutuhkan power listrik seperti WIFI Range Extender atau Powerline adaptor. Apakah bisa meningkatkan sinyal Wifi lebih jauh, tanpa mengunakan power listrik. Satu alat ini dinamai WiFi amplifier



Sharp LZ0P420A sebuah camera CCTV ini mampu mengambil gambar dalam pencahayaan 0 alias gelap total. Sharp mengunakan teknologi inframerah untuk camera CCTV nightvision. Dilengkapi dengan CCD yang dikembangkan Sharp dan AIST.




No popular articles found.