Sopir Uber mengantar penumpang antar kota


Stuff | 9 June 2017

Kali ini tim Buffalo Bills bayar taksi Uber 900 dollar

Hari Minggu 9 Oktober 16, Jones mengambil penumpang seorang wanita muda.

Tamunya dijemput di sebuah hotel Omaha tapi siapa sangka si wanita ini minta di antar sejauh 885 km ke kota lain Denver.

Ini bukan mengantar penumpang di dalam kota, atau kota di sebelahnya. Tapi antar negara bagian di Amerika.

Jones membawa perjalanan dengan taksi Ubernya selama 7 jam 23 menit, termasuk berhenti di sebuah restoran cepat saji Wendy.

Ada cerita menarik dari tamu yang diantarnya dari kota Omaha. Katanya si penumpang itu ketinggalan bis. Dan dia harus tiba di kota Denver malam itu juga. Jones yang memiliki kendaraan Chrysler minivan tahun 2011. Si penumpang menanyakan seberapa jauh anda bisa mengantarkan saya ke utara. Dan si sopir Roger menjawab, saya tidak ada kegiatan lain hari ini, terserah mau di antar kemana. Dan si wanita bilang Really, bagus itu dan 7 jam mengantar si penumpang. Lucunya si sopir tidak pernah malah jarang berkendara ke luar kota. Paling jauh hanya mengunjungi saudara perempuannya di kota Maine.

Total biaya taksi Uber $877,61, tapi Jones hanya membawa pulang $702,09 setelah dipotong perusahaan Uber sendiri. Untuk biaya bis Greyhound hari itu hanya $90, dengan kereta cepat Amtrak $209, bahkan dengan pesawat hanya $270.

Walau agak bingung mengapa si wanita memesan taksi Uber untuk diantar sejauh 800km lebih. Tapi dia tidak tertarik menanyakan apa alasannya si penumpang memilih di antar Uber. Selama perjalanan si penumpang tertidur, dan dia hanya mendengar musik.

Layanan Uber dapat mengambil penumpang tanpa perlu mengetahui kemana tujuan si penumpang. Selama perjalanan di hitung dalam jarak yang dituju. Malam itu juga dia pulang ke rumah karena esok harinya harus bekerja. Kata Jones dia tidak diberikan tip.
Tertarik berangkat ke Bali, Uber Taxi mungkin mau mengantarkan anda kesana

Super Uber mengantar tamunya sejauh 800km 7 jam

Cerita layanan taksi Uber untuk mengantar penumpang. Tahun 2014 seorang pengemudi Uber juga mengantarkan penumpang antar kota Santa Barbara - Palo Alto California 514km.



Juni 2017.
Cerita lucu seorang pengemudi taksi Uber menjalin persahabatan dengan penjaga belakang pemain Football Buffalo Bulls Shareece Wright. Shareece ingin hadir di latihan tapi di tidak mendapatkan tiket pesawat untuk pergi ke Buffalo. Di lihat smartphone, ditekan dan dipesan taksi Uber. Yang datang Hadi Abdollahian berusia 26 tahun bersama mobil Nissan Altima.
Si Hadi tidak tahu siapa penumpangnya. Si penumpang bilang ke Buffalo,  dia pikir ke Wild Wing "yak berangkat".
Begitu si penumpang duduk, Hadi memasukan data ke GPS karena dia baru tinggal 4 tahun di Amerika sebagai pengungsi Turki. Hadi tidak terkejut dengan tujuan yang hemm lumayan jauh. Dan satu lagi dia juga tidak tahu bahwa di belakangnya atlit profesional.
8 jam perjalanan, melewati Interstate 90, South Bend, Cleveland dan Erie sampai di kota Chicago sampai kota Buffalo. Ngobrol tentang sepakbola, dan ngobrol berdua selama perjalanan.
Hadi hanya berhenti satu kali mengisi bahan bakar, dan sampai di tempat lathian Bills di Orchard Park New York jam 7 pagi hari senin.
Total jarak perjalanan sekitar 900km dari kota Chicago ke Buffalo.
Tarif di argo Ubernya $632. Tapi si atlit tersebut memberikan $930, plus bintang 5 di layanan Uber.


Setelah sampai di New York, si Hadi langsung pulang ke Chicago dimana dia tinggal. Karena si Hadi tidak mengenal Wright, dia tidak sempat meminta foto. Sampai pada hari Rabu Hadi baru mengetahui orang yang baik hati tersebut ternyata memang ngetop alias pemain Football Amerika.


Supir Uber mengantar tamu 8 jam Shreece Wright

Penambang CyrtoMining memindahkan ribuan computer ke Iran. Karena disana tarif listrik paling murah. Dari catatan ada 14 perusahaan ladang CrytoMining disana. Masalahnya ribuan computer mengkonsumsi listrik sangat besar. Ethereum

Beda tipis antara pesepeda, fotografer dan akal sehat menjadi sebuah buku One Year on a Bike:. Doolaard berangkat dari Belanda menuju Singapura dengan sepeda, 17 ribu km, 18 negara. Yang tidak biasa, salah satu rute yang dilalui adalah Kyrgyzstan. Negara dengan kondisi cuaca ekstrem, begitu dingin. Bayangkan sepeda melintas di daerah bersalju, jalan licin, komponen sepeda saja membeku.



Sebuah desa nelayan kecil di pantai timur Kanada mendadak gempar. Dan dibanjiri para wisatawan untuk melihat sebuah gunung es mengapung setinggi 50 meter di pantai. Gunung es tersebut terlihat pada akhir pekan kemarin.

Google kabarnya akan memberikan layanan dengan sistem Google Waze Carpool, atau berbagi kendaraan untuk pergi bersama-sama, dimana penumpang yang searah dapat menumpang di satu kendaraan dengan tarif murah. Google Ride Share tidak menganggu pasar yang ada seperti Uber untuk Amerika.




No popular articles found.