CCTV storage Xiaomi Mi Router HD dan Xiaomi Mi Router Pro 802.11ac storage camera pengawas dan backup


Product | 20 July 2017

Storage untuk camera CCTV dan storage data dirumah

Apa masalahnya ketika anda mengunakan camera pengawas di rumah.

Produk camera pengawas saat ini hanya menyediakan tranfer video dan alat camera. Video yang direkam harus disimpan ke sebuah perangkat DVR.

Walau teknologi CCTV atau camera pengawas sudah ditambahkan beberapa perangkat.

Seperti pengiriman data mengunakan kabel UTP ethernet. Sebagian mengunakan sinyal WIFI untuk menghilangkan kabel UTP, cukup menambahkan power untuk CCTV.

Tapi perangkat CCTV membutuhkan alat DVR atau alat perekam video yang disimpan dalam harddisk.

Satu produk dari Xiaomi adalah Mi Router HD. Mengunakan 4 antena dengan kecepatan tranfer data 802.11ac.

Alat ini menangkap sinyal WIFI dari CCTV yang memiliki antena WIFI. Gambar video yang diterima oleh camera, dikirim mengunakan WIFI, dan diterima oleh perangkat Xiaomi Mi Router HD 802.11ac router.

Didalam unit Xiaomi Mi Router HD 802.11ac terdapat harddisk untuk media storage. Tidak hanya sebagai storage CCTV. Perangkat dapat digunakan untuk backup foto, sistem backup ke Cloud Dropbox, backup camera digital, notebook serta terintegrasi dengan Sonos sistem audio.

Software disediakan dari Xiaomi dengan Mi Home App dan lainnya




Xiaomi Mi Router Pro


2600Mbps 802.11ac Wi-Fi, 4×4 MU-MIMO
MediaTek MT7621A network processor
512MB DDR3 RAM, 256M SLC Nand Flash
USB 3.0 interface, LAN port, WAN port
4 high-gain PCB array omnidirectional antennas

Xiaomi Mi Router HD
802.11ac Wi-Fi, 4×4 MU-MIMO
Qualcomm IPQ8064 network processor
3.5 inch (1TB / 64MB cache or 8TB / 256MB cache) / SATA3.0 interface HDD
512MB DDR3 RAM, 256M SLC Nand Flash
USB 3.0 interface, LAN port, WAN port
4 high-gain PCB array omnidirectional antennas
Aluminum alloy housing

Harga Xiaomi Mi Router HD $188, untuk Xiaomi Mi Router Pro $$72

Update.
Xiaomi Mi Router ditawarkan dengan paket harddisk dari 1TB sampai 8TB.
Untuk Xiaomi Mi Router HD 8TB dijual $500, dan model 1TB $200.



Xiaomi Mi Router HD 802.11ac untuk router storage camera pengawas sampai backup

Berita terkait
CCTV Xiaomi Xiaomi XVV Smart Panoramic mengambil sudut lebar 180 derajat.  Xiaomi Mi SE seri paling murah, walau hanya dapat memutar bagian lensa. Satu teknologi yang ada di camera ini memiliki encoding video H.265. Membuat rekaman video lebih kecil, cukup mengunakan bandwidth internet 1Mbps.

TP-Link Archer AX50 adalah router yang mendukung WIFI 6 atau WLAND 802.11ax. Memiliki kecepatan tranfer sampai 3Gbps melalui sinyal WIFI. Model sebelumnya Archer AX6000 tipe dual band, dan model high end Archer AX1100. TP-Link Archer 20 lebih hemat dengan WIFI6



Bayangkan anda memiliki sebuah camera CCTV atau camera pengawas. Tapi kemampuan zoom setara 1000mm, objek 1km dapat terlihat lebih jelas pada camera tersebut. Memiliki fitur memperjelas gambar dalam kondisi asap, kabut, fokus sangat cepat dan stabilizer di dalam camera.

Menggunakan deteksi pengenal manusia, analitik suara dan lebih banyak fitur YI Dome Camera X untuk CCTV atau camera security keamanan rumah lebih akurat memonitor. Sudut camera dapat berputar 340 derajat. Sistem sensor camera dengan AI dapat menditeksi dan membedakan antara manusia dan gerakan hewan peliharaan.

Reolink Go teknologi camera CCTV tanpa kabel power dan koneksi WIFI. Mengunakan tenaga surya dengan sinyal 4G untuk mengirim data. Merekam gambar Full HD dengan 110 derajat, gambar tajam, dan dilengkapi night-vision. Camera CCTV yang mengandalkan power dari sinar matahari ini mengunakan sensor Starlight CMOS 2 megapixel.

Xiaomi Mi Walkie Talkie adalah walkie talkie atau alat komunikasi dua arah. Tapi disain Xiaomi Mi Walkie Talkie 1S berbeda dengan walkie talkie biasa. Memiliki daya pemancar lebih besar 50% dari model 2017, disain lebih tipis dan dijual dengan harga sama.

Produk Datacolor peralatan kalibrasi baru untuk lensa ke monitor. Datacolor Spyder5 Capture Pro dilengkapi paket kalibrasi Spyder Lenscal dan Spyder Checkr. Penguna alat kalibrasi tuning lensa dengan tambahan Sypder Lenscal dan satu lagi Sypder Checkr untuk kalibrasi 48warna. Diberikan pelajaran bertahap dalam bentuk eBook gratis untuk belajar warna foto



Xiaomi Yi Smart Outdoor adalah camera CCTV pengawas, kali ini untuk di luar rumah atau di luar ruangan. Tahan debu dan air hujan. Camera Xiaomi Yi Smart Outdoor memiliki sertifikasi IP65. Memiliki sudut lensa 110 derajat dengan internal inframerah untuk melihat dalam gelap.

Mengunakan sistem catrdige, Brando USB 3.0 HDD SATA dapat memasukan 2 storage SSD dalam satu unit harddisk ekternal berukuran 2,5 inci. Dapat terhubung ke USB 3.0 port, dengan kecepatan tranfer sampai 5Gbps atau setara 500MB perdetik.

TP-Link Archer C60 adalah dual band wireless router. Mengunakan 2 frekuensi terpisah dari 3 frekuensi 2,4Ghz dan 2 untuk frekuensi 5Ghz yang terpisah untuk wireless 802.11ac. Memaksimalkan sinyal untuk meningkatkan jarak jangkau WIFI.

Devolo GigaGate adalah perangkat wireless bridge. Menghubungkan jaringan LAN atau internet melalui WIFI. Tetapi alat ini memiliki kecepatan 2Gbit/s atau sekitar 200MB perdetik untuk tranfer data. Mengunakan WIFI n, frekuensi 5Ghz

Netgear Orbi tampil seperti WIFI router yang berdiri diatas meja. Dapat ditempatkan di tengah ruangan, untuk memberi signal ke seluruh tempat dirumah. Untuk kekuatan sinyal. Netgear Orbi mampu menyebarkan sinyal WIFI yang kuat di luas ruangan sampai 1000 meter persegi.




No popular articles found.