Videografer Garth De Bruno Austin hewan badak lebih tertarik di gosok ketika shooting


Stuff | 11 March 2017

Garth De Bruno Austin atau dikenal Bruno adalah videografer dan pembuat film.

Kegiatannya di Afrika untuk film dokumenter alam bebas. Cerita yang satu ini berbeda. Badak yang sedang diabadikan malah mendekat langsung di samping dirinya.

Yup, si badak malah senang di gosok gosok oleh tangan Bruno, sedangkan rekannya ada di belakang mengabadikan badak yang entah berapa beratnya.

Videografer didekat badak yang sedang diabadikan

Bruno mengunakan camera Black Magic Ursa Mini 4K, kameranya utuh tidak ditabrak. Ini pengalaman luar biasa. Si badak tidak tertarik merusak camera seharga $3000+.

Bruno mengatakan saya cukup lama membangun kepercayaan kepada hewan di alam liar ini. Jadi jangan pernah mencoba karena ini badak liar, walau terlihat si Bruno masih cengegesan,

Tim film dokumentar tidak menyebutkan dimana lokasi diambil. Alasannya untuk keamanan.



 www.instagram.com ~ twitter.com  ~ Facebook.com

Berita terkait
Dengan 7,5 juta penduduk, Hong Kong berkembang dengan lahan sangat terbatas. Bila ada yang mengatakan rumah saya sempit dan buruk. Bandingkan dengan rumah para pekerja di Hong Kong, seakan merendahkan martabat manusia

Fotografer Viktoria Solidarnyh membuat foto menarik, dan teknik dengan photoshop. Menciptakan adengan sangat realistis, walau foto aslinya tentu berbeda. Salah satu foto yang dibuat, diambil dari 11 foto terpisah



Membuat teknologi camera di smartphone, akhirnya membuat kebiasaan orang membuat foto dengan terbalik. Salah satunya foto dari kampanye Hillary Clinton. Ketika foto dibuat mungkin kita bingung mereka sedang membuat foto siapa.

Tim Getty Images di Olimpiade shoot Usainbolt sedang lari. Tim Getty mengunakan fotografer yang akan membawa peralatan camera 360 derajat, 4 DSLR, lensa 16-35mm, 24-70mm, 300mm dan beberapa tambahan lensa zoom dari 400mm, 500mm 600mm, sampai 2 lampu flash, notebook dan pakaian.




No popular articles found.