CCTV Camera SpotCam Sense Pro camera pengawas


Product | 14 April 2017

Spotcam camera CCTV dibagi dalam beberapa model untuk indoor dan outdoor

SpotCam Sense Pro adalah camera CCTV dapat memonitor kondisi rumah dan melihat mengunakan internet. Seperti IP Cam, SpotCam Sense Pro terhubung ke wireless dan bekerja 24/7 setiap hari.

Camera akan merekam aktivitas selama 24jam. Di kendalikan dari aplikasi gratis, memiliki sensor temperatur, barometrik pressure dan sistem suara.

Camera SpotCam Sense Pro untuk keamanan

Perangkat camera SpotCam Sense Pro ini dapat dipasang di luar rumah. Tahan air dengan menempatkan karet pelindung termasuk bagian suplai power.

Spotcam dibagi dalam beberapa model. Termasuk model Indoor, Outdoor dan camera yang dapat mengerakan posisi camera

Spesifikasi lebih lanjut dapat dilihat via Myspotcam

Berita terkait
www.obengplus.com/artikel/articles/302/1/TP-Link-NC450-Cloud-Camera-indoor.html
CCTV Xiaomi Xiaomi XVV Smart Panoramic mengambil sudut lebar 180 derajat.  Xiaomi Mi SE seri paling murah, walau hanya dapat memutar bagian lensa. Satu teknologi yang ada di camera ini memiliki encoding video H.265. Membuat rekaman video lebih kecil, cukup mengunakan bandwidth internet 1Mbps.

Bayangkan anda memiliki sebuah camera CCTV atau camera pengawas. Tapi kemampuan zoom setara 1000mm, objek 1km dapat terlihat lebih jelas pada camera tersebut. Memiliki fitur memperjelas gambar dalam kondisi asap, kabut, fokus sangat cepat dan stabilizer di dalam camera.



Menggunakan deteksi pengenal manusia, analitik suara dan lebih banyak fitur YI Dome Camera X untuk CCTV atau camera security keamanan rumah lebih akurat memonitor. Sudut camera dapat berputar 340 derajat. Sistem sensor camera dengan AI dapat menditeksi dan membedakan antara manusia dan gerakan hewan peliharaan.

Camera buatannya Kronstein Chronos 1.4 dengan 8GB ditawarkan cukup murah. Paket dengan lensa 12,5 - 75mm zoom.Chronos menawarkan dengan kecepatan 21 ribu frame perdetik. Model Chromos 2.1 HD mampu merekam Full HD sampai 1000 frame perdetik.

Reolink Go teknologi camera CCTV tanpa kabel power dan koneksi WIFI. Mengunakan tenaga surya dengan sinyal 4G untuk mengirim data. Merekam gambar Full HD dengan 110 derajat, gambar tajam, dan dilengkapi night-vision. Camera CCTV yang mengandalkan power dari sinar matahari ini mengunakan sensor Starlight CMOS 2 megapixel.

Produk baru TP-Link Kasa Cam adalah camera keamanan diluar ruangan. Merekam gambar dengan resolusi video FHD dengan sudut 130 derajat. Untuk mengeser posisi camera, ditempatkan bracket mounting untuk tembok rumah. Posisi arah camera dapat di geser mengunakan socket magnit lebih mudah.

Perusahaan SiOnyx Aurora mengembangkan camera yang dapat melihat semua kondisi. Baik siang dan malam akan terlihat. Salah satu kecanggihan camera ini memiliki fitur Colour Night Vision. Artinya malam hari atau kondisi gelap tetap memperlihatkan rekaman berwarna.



Camera Dashcam untuk kendaraan terbaru ini memiliki resolusi tinggi 4K dengan kecepatan 24fps 2880x2160. Mengunakan chip procseor Novatek96660, dengan sensor OV4689, ditambah sebuah layar berukuran 2,4 inci, dan sudut gambar 150 derajat.

Xiaomi Yi Smart Outdoor adalah camera CCTV pengawas, kali ini untuk di luar rumah atau di luar ruangan. Tahan debu dan air hujan. Camera Xiaomi Yi Smart Outdoor memiliki sertifikasi IP65. Memiliki sudut lensa 110 derajat dengan internal inframerah untuk melihat dalam gelap.

Mei 2017, Olympus TOUGH TG-5 tampil sebagai camera alam bebas. Anti air, anti jatuh dengan sensor baru dan kemampuan merekam video 4K.

Camera dapat mengambil foto dengan bidang lebar, atau merekam video. Paket camera VR, satu unit camera VR, power adaptor. Merekam gambar video atau foto depan belakang dan samping

Panasonic DC-ZS70 adalah camera untuk jalan jalan. Ukuran kecil, lensa bisa zoom sampai 30x. Mengunakan sensor CMOS 1/2.3 inci dengan ketajaman 20.3MP. Kemampuan lain dengan video recording resolusi 4K. Panasonic DC-ZS70 lensa ukuran 24mm

ThiEYE i60 4K WIFI ditawarkan sangat murah, bahkan lebih murah dari camera GoPro Full HD. Mengambil gambar sampai sudut 170 derajat, merekam video 4K 25 fps atau 2,7K 30 fps.

Allied Vision akan mengeluarkan camera infrared model Goldeye G 032. Camera ini dapat melihat panas thermal pada objek. Memiliki lensa besar dengan sensor gambar khusus penditeksi panas.




No popular articles found.