Smartwatch Casio Pro Trek WSD-F20 Android peta GPS


Product | 25 April 2017

Peta dapat di download dan tampil offline tanpa koneksi internet

Casio Pro Trek WSD-F20 atau jam tangan pintar /  Smartwatch. Mengunakan sistem Android Wear 2.0.

Dapat digunakan untuk aktivitas di luar ruangan. Karena jam ini dapat menampilkan gambar GPS, peta lengkap dan fungsi offline map.

Selain fitur seperti layar smartphone, Casio Pro Trek WSD-F20 tidak masalah untuk dibawah menyelam sampai kedalaman 50 meter. Layar berbentuk jam tersebut hanya berukuran 1,32 inci. Menampilkan gambar biru (satu warna) untuk menghemat power baterai.

Yang baru dari jam Casio Pro Trek WSD-F20. Memiliki sistem GPS low power jadi hemat baterai. Tampilan dibawah jarum jam menunjukan peta yang dapat digunakan secara offline. Jadi peta dapat disimpan di dalam memory jam tangan.

Jam Casio Pro Trek WSD-F20 smartwatch dengan peta dan GPS

Untuk mengetahui lokasi, dapat mengunakan aplikasi Location Memory. Dengan menekan satu tombol di sisi jam akan tampil dimana keberadaan dan lokasi peta.
Jam tersebut juga dapat merekam perjalanan bila diaktifkan dan merekam semua jalur lintasan seperti GPS Logger.  Beberap fungsi lain seperti aktivitas pendakian, treking atau memancing.

Baterai di jam Casio Pro Trek WSD-F20 dapat digunakan selama 1 atau 2 hari dengan pemakaian normal. Ketika GPS diaktifkan, daya tahan baterai mencapai 6 jam minimum, jadi bisa lebih dari 6 jam. Bila fitur GPS di Off termasuk mode Timepiece, maka jam akan stand-by selama 1 bulan.

Info lebih lanjut dapat dilihat + wsd.casio.com

Berita terkait
Lava BeFIT model smartwatch atau lebih tepat dengan band watch, ditawarkan lebih murah. Jam pintar dengan fitur sensor juga lengkap untuk kesehatan. Tapi untuk fitnes yang menarik, jam pintar BeFit dapat menditeksi detak jantung, suhu tubuh, tingkat oksigen SpO2.

Amazfit T-Rex harga resmi Juni 2020. Tampilan layar Amazfit T-Rex dengan panel AMOLED 1,3 inci, full color resolusi 360x360 dan mendukung Always On Display. Amazfit T-Rex mendapat 12 standar ketahanan militer dan bertahan di kedalaman 50 meter. Memantau kondisi detak jantung terlalu tinggi. Maka jam dapat memberikan peringatan berupa getaran.



Piaget Altiplano Ultimate jam tangan mekanik ini memiliki tebal 2mm. Lebih tipis 5x dari ukuran Apple Watch. Menjadikan disain Piaget Altiplano Ultimate sebagai jam mekanik tertipis yang pernah dibuat. Mengunakan bahanmetalyang lebih kuat 2x dibanding metal emas.

Jam tangan pintar atau Smartwatch sudah banyak dipasaran. Tapi dari Casio seri G-Shock yang baru ini agak berbeda. Casio G-Shock GBD-H1000 adalah jam pintar dengan daya tahan. Tapi sudah ditambahkan sensor detak jantung termasuk menerima sinyal GPS.

Jam tangan model jadul atau jam tangan klasik kembali ditampilkan oleh Casio. Model Casio G-Shock GMW-B5000TB di seri G-Shock 5000 ini mengunakan disain mirip seperti generasi puluhan tahun lalu. Tetapi model barunya mengunakan bahan titanium yang kuat. Dari bagian case, tombol, gelang jam. Membuat berat jam hanya 110g saja

Lenovo EGO HX07 disain digital smartwatch, layar jam monochrome seperti jam Casio jadul. Tapi seperti disain jam yang mencatat kesehatan anda. Pengisian baterai cukup baik, 20 jam sebelum di isi ulang. Mencatat aktivitas detak jantung, dan laporan waktu tidur. Lenovo EGO dirancang tahan air sampai kedalaman 50 meter

Smartwatch Casio WSD-F30 sebuah jam tangan pintar, bekerja dengan OS Google Wear. Smartwatch Casio WSD-F30 ditujukan bagi aktivitas luar seperti mereka yang suka masuk hutan, berpetualang atau sekedar jalan ke pedesaan terpencil. Jam pintar ini memiliki layar 1,2 inci saja, tapi memiliki 2 lapisan panel.



Tapi baru saja Blu X Link menawarkan smartwatch jauh lebih murah. Fungsinya tidak jauh berbeda. Mengunakan OS Wear OS, walau masih kurang banyak aplikasis yang ada di jam tersebut. Data dari smartwatch Blu X Link dapat terhubung ke smartphone melalui Bluetooth.

LG Watch Timepiece adalah jam dengan tampilan jam analog, atau model jam mekanik. Tapi itu hanya tampilan saja, teknologinya adalah Smartwatch. LG Watch Timepiece mengunakan OS Wear OS. Dibuat dalam 2 model, tampilan analog dan digital.

Smartwatch Lenovo HX03 Cardio dan Lenovo HX03F Spectra adalah jam pintar. Keduanya memiliki sensor detak jantung, dan tahan air. Mengunakan layar AMOLED B/W dan TFL LCD berwarna. Dapat menampilkan aktivitas, waktu, tanggal detak jantung dan lainnya.

Jam Casio Trek Manaslu PRX 8000T ini memiliki fungsi khusus, tahan bekerja di ketinggian 8000 meter. Dirancang untuk para pendaki, atau di ketinggian dengan kondisi cuaca ekstrim. Bodi mengunakan bahan titanium ringan dan di cat warna hitam.

Casio keluarkan jam tangan dengan triple sensor. Dari arah kompas (azimuth), tekanan udara dan ketinggian dan temperatur. Casio G-Shock RANGEMAN GW-9400 dibuat untuk mereka yang suka berpetualang.

Jam tangan dengan lebar panel lebih besar dari ukuran jam biaisa. Tebalnya hanya 14mm, tapi panel jam memiliki ukuran 73x66mm. Memiliki 4 waktu berbeda

Jam tangan Breitling Transocean Chronograph Unitime mengikuti gaya jam untuk pilot. Memiliki lingkar nama kota lengkap dengan 56 batu safir.



Harga jam tangan Breva Genie 01 setara 1 mobil. Hanya dibuat 405 buah, mirip jam dengan karya seni yang unik. Memiliki fitur pengukur cuaca, ketinggian dan memperkirakan cuaca, tetapi dengan teknologi mekanik. Seperti apa jam tangan Breva Genie 01

Casio rayakan 30 tahun jam tangan G-Shock. Ada 3 model edisi terbatas dengan disain warna hitam. Disainya seperti model 30 tahun lalu dengan tampilan sederhana. Hanya 10.500 buah jam saja yang dibuat dari ketiga model tersebut.




No popular articles found.