Digital | 25 July 2017

Foto model Taobao berapa cepat mereka berpose


Pada musim sibuk belanja satu model akan bekerja sangat cepat untuk menyelesaikan foto untuk galeri

Jika seseorang menjadi model di China. Setidaknya harus bergaya cepat, bahkan sangat cepat.

Karena dibutuhkan seorang model yang mampu bergaya dengan 700 pose dari 150 pakaian sehari.

Taobao situs toko online di China setara Amazon Amerika.

Layanan Taobao harus menyelesaikan sesi foto untuk estalase online mereka. Karena setiap hari kedatangan model baju dari para tenan.

Untuk mengerjakannya, semua harus cepat. Produk yang sudah siap dijual, harus dibuat foto agar pembeli dapat melihat.

Pada hari promosi dengan Double 11 atau 11 November. Banyak tenan ikut dalam promosi hari jualan online. Dengan memberikan potongan harga menarik dan disini penjualan dapat memecahkan rekor penjualan.


Taobao toko online china

Karena produk pakaian masuk bersamaan ke layanan Taobao, maka diperlukan model foto. Disini masalahnya, mau berapa model dan berapa juru camera serta peralatan dengan untuk mengerjakan dalam waktu singkat.

Sementara suplier pakaian terus mengirim produk baru dan secepatnya disiapkan untuk acara hari belanja online.

Untuk mempercepat proses pengambilan gambar model harus bekerja sangat cepat agar pekerjaannya lebih cepat selesai. Dan proses gambar dapat diselesaikan, lalu di kirim ke bagian admistrasi.



Foto model Taobao berapa cepat mereka berpose

Seorang model hanya diberi waktu 1 menit untuk menganti pakaian lain yang akan dipajang di toko online Taobao.

Untuk makan siang dan istirahat hanya diberikan waktu 10 menit. Tujuannya agar sesi foto untuk produk baju lebih cepat, karena tugas foto terus menumpuk.

Seorang fotomodel tidak seperti model barat yang diarahkan. Suasana disana dibuat santai.

Bagaimana dengan penghasilan para model.


Penghasilan foto model disana sangat baik. Seorang top model akan mendapatkan 1.500 dollar perhari.

Seperti seorang model untuk baju, dapat menikmati profesionay sebagai model dengan penghasilan yang baik.

Untuk sebuah pakaian yang dikenakan dalam sesi foto, mendapatkan 50-150 yuan, atau sekitar 100 ribu sampai 250 ribu.

Satu sesi foto perhari memiliki target, rata rata dapat menyelesaikan atau mengenakan baju sebanyak 20 potong untuk di foto. Tetapi itu dalam kondisi biasa dan baju sehari hari.

Sedangkan pakaian renang, dikenakan tarif berbeda

Misalnya model dewasa memiliki pendapat lebih tinggi, mereka mendapatkan 1000 dollar lebih untuk satu hari pose foto.

Bagaimana dengan fotografer dan peralatannya. Pada musim sibuk, mereka hanya membidik dan mengambil gambar sebanyak mungkin sambil mengikuti gaya model yang terus berganti pose.

Dalam 15 detik dapat mencapai 30 pose, artinya jepretan camera membutuhkan 2 kali jedah karena buffer camera penuh.

Benar atau tidak berita karir foto model ini, dapat dilihat di Youtube.


Artikel Lain

Foto gedung di Jakarta tertutup awan 22 November 2022. Bukan hanya di Dubai, membuat sebagian kota seperti hilang tersisa puncak gedung. Ketika Jakarta berada di musim hujan di pagi hari dan fenomena cuaca, beberapa puncak gedung tinggi hilang tertutup awan.

Wire Hon kolektor mainan dari Malaysia memiliki hobi fotografi. Dia membuat foto mainannya dengan keluarganya, hasilnya sangat lucu dan tidak terbayang oleh kita sendiri. Berfoto dengan bintang super hero bukan mimpi.Dengan modal sederhana komposisi foto yang tepat.



Dani Caxete membuat foto stasiun ruang angkasa tepat di depan matahari, bahkan berada di tengah bintik matahari. Di dokumentasikan lengkap, dari perhitungan, perjalanan di kendaraan, menyiapkan teleskop dan camera, Boom, foto ISS melintas berhasil di dapat.

Grey Chow membuat foto garis Bima Sakti. Dan salah satu tempat yang menarik di lokasi wisata Gunung Bromo. Dia memberi pelajaran bagaimana membuat foto galaksi Bima Sakti, dari setting camera dan peralatan yang dibutuhkan

Anjing Mastiff  asal Tibet dengan bulu sangat lebat menjadi anjing termahal di Dunia. Sekarang sudah mencapai $2 juta, menjadi peliharaan masyarakat kaya. 2 tahun seekor anjing Mastiff  yang dinamai Big Splash terjual $1.6 juta. Anjing asal China ini memang aneh menjadi peliharaan orang kaya.

Bila Thomas Edison berhenti sebelum kegagalan 9999x, lampu buatannya tidak akan menyala. Jika Howard berhenti sebelum kembali ke bank sampai 242 kali. Tidak ada kata menyerah, dan inovasi akan lebih baik bila di dukung bidang lain.

2 pekerja ini ditugaskan menganti lampu di satu tower yang tingginya 500 meter dari permukaan tanah. Sudah dua pertiga dari ketinggian gedung Burj Khalifa



Youtube Obengplus

Trend