Smart Watch Blu X Link murah jauh dibanding merek lain


Product | 27 May 2018

Jam tangan pintar atau smartwatch masih diragukan menjadi tren.

Alasan sederhana, pemanfaatan dari fungsi smartwatch bagi penguna. Dan paling utama adalah harga yang masih wih diatas $100.

Tapi baru saja Blu X Link menawarkan smartwatch jauh lebih murah.

Dijual langsung via online hanya $50. Disain mungkin kalah menarik dibanding merek papan atas.

Tapi fungsinya tidak jauh berbeda. Mengunakan OS Wear OS, walau masih kurang banyak aplikasis yang ada di jam tersebut.

Data dari smartwatch Blu X Link dapat terhubung ke smartphone melalui Bluetooth. Seperti aktivitas olahraga dapat di catat oleh jam pintar ini.

Untuk sistem jaringan, Blu X Link hanya mendukung jaringan 2G untuk panggilan telepon. Jam sudah dirancang dengan standar IP54 yang tahan air dan debu. Tapi jangan digunakan untuk berenang.

Fungsi Blu X Link lebih mengutamakan pada sensor dan aktivitas seseorang. Seperti tracking, sensor monitor detak jantung, pedometer dan mencatat waktu tidur.

Tinggal dibandingkan dengan produk lain, bila fitur sudah cukup dengan X-Link dapat menjadi alternatif dengan fitur smartBand yang disainnya lebih sederhana.

Smartwatch Blu X Link memiliki layar 1,1 inci IPS dengan 4MB storage, dan baterai 320mAh. Tersedia dalam warna emas, mawar dan hitam.



Spesifikasi

1.1” IPS display; premium zinc alloy design and IP54 certified water and dust resistant
Health life style monitors includes: heartrate sensor, pedometer and sleep tracker
SIM card supported (not required). Receive notifications, SMS, and make calls without your phone. Can also be used as a standalone phone
Compatible with Android and iOS smartphones; BLU fitness app available on iOS app store and Google Play Store. Connect easily via Bluetooth v4.0
2G GSM (850/900/1800/1900): compatibility Nationwide on T-Mobile and other Networks that support 2G. Battery performance may vary depending on network configurations and device usage

Smart Watch Blu X Link murah jauh dibanding merek lain

Berita terkait
Jam tangan pintar Amazfit GTS 2 mini ini unik. Memiliki fitur pengukuran SpO2 internal di jam, selain untuk mengukur detak jantung. Amazfit GTS 2 mini terintegrasi dengan PAI atau indikator aktivitas penguna

OPPO Band jam pintar ini hanya memiliki lebar laya 1,1 inci dengan panel AMOLED. Jam tahan air dengan daya tahan 14 hari. Disain lebih fashion dengan tali jam lebih modis. Bagian penting jam ini ada di pencatat detak jantung dan monitoring SpO2



Amazfit T-Rex harga resmi Juni 2020. Tampilan layar Amazfit T-Rex dengan panel AMOLED 1,3 inci, full color resolusi 360x360 dan mendukung Always On Display. Amazfit T-Rex mendapat 12 standar ketahanan militer dan bertahan di kedalaman 50 meter. Memantau kondisi detak jantung terlalu tinggi. Maka jam dapat memberikan peringatan berupa getaran.

Xiaomi Mi Band 5 mendapat tambahan pengukur SpO2. Smartwatch Xiaomi Mi Band 4C akan ditawarkan lebih murah, separuh dari Band 4. Xiaomi Mi Band 4 mengantikan model Band 4 Jam pintar tersebut untuk memeriksa detak jantung dan fungsi lain. Mulai dijual untuk pasar global

Realme Watch model yang dirilis Mei 2020 memiliki tambahan fitur SpO2 untuk mengukur kadar oksigen dalam tubuh. Harga Realme Watch juga murah, termasuk fitur memeriksa detak jantung. Dan disainnya mirip seperti Apple Smartwatch. Realme Watch memiliki layar 1,4 inci dengan panel LCD, dengan ketajaman pixel 320 x 320p 323ppi.

Seri jam pintar Huawei GT2 mendapat update versi 1.0.6.26 untuk memonitor SpO2 atau pengukur kadar oksigen dalam darah. Salah satu fitur mengetahui kesehatan seseorang dengan kemampuan tubuh menyerap oksigen secara efisien. SpO2  yang diukur mewakili perkiraan dari kadar oksigen di dalam aliran darah.

Manusia memang membingungkan. Ketika jam tangan pintar datang, masyarakat mulai rajin berolahraga. Terpacu dari data di smartwatch yang mereka kenakan. Sampai produsen mulai memasukan aplikasi tambahan untuk memberi catatan ke tingkat lebih tinggi.



Smartwatch Casio Pro Trek WSD-F21HR dari seri Casi G-Shock. Casio Pro Trek WSD-F21HR dirancang untuk aktivitas luar ruangan, plus daya tahan. Memiliki sensor detak jantung, dimana fitur tersebut baru diberikan untuk seri Pro Trek.

Infinix Xband 3 adalah perangkat jam pintar. Perbedaan dengan jam smartwatch biasa, perangkat Infinix Xband 3 memiliki 2 fitur. Pertama untuk mencatat aktivitas detak jantung, kedua memiliki sensor tekanan darah. Infinix Xband 3 memiliki nomor model XB03. Dengan layar kecil 0,85 inci atau sekitar 2cm.

D-Link DCH-S161 Smart Water Leak Sensor and Alarm disingkat saja D-Link DCH-S161. Sebuah perangkat peringatan ketika terjadi banjir, air masuk ke lantai bawah, ruang kolam renang dan sebagainya.. Apakah produk ini menarik. D-Link DCH-S161 pada dasarnya perangkat yang dilengkapi sensor diteksi adanya air.

Smartwatch Casio WSD-F30 sebuah jam tangan pintar, bekerja dengan OS Google Wear. Smartwatch Casio WSD-F30 ditujukan bagi aktivitas luar seperti mereka yang suka masuk hutan, berpetualang atau sekedar jalan ke pedesaan terpencil. Jam pintar ini memiliki layar 1,2 inci saja, tapi memiliki 2 lapisan panel.

LG Watch Timepiece adalah jam dengan tampilan jam analog, atau model jam mekanik. Tapi itu hanya tampilan saja, teknologinya adalah Smartwatch. LG Watch Timepiece mengunakan OS Wear OS. Dibuat dalam 2 model, tampilan analog dan digital.

Smartwatch Lenovo HX03 Cardio dan Lenovo HX03F Spectra adalah jam pintar. Keduanya memiliki sensor detak jantung, dan tahan air. Mengunakan layar AMOLED B/W dan TFL LCD berwarna. Dapat menampilkan aktivitas, waktu, tanggal detak jantung dan lainnya.

MGcool Band 4 adalah alat yang berfungsi untuk mencatat detak jantung. Sebagai peralatan aktivitas ketika berolahraga, MGcool Band 4 langsung berhadapan dengan produk Xiaomi Mi Band 2.



Huawei Honor Band A2 dan Honor Band 3, sebuah perangkat jam untuk menditeksi detak jantung. Harganya menarik, jauh lebih murah dibanding produk terkenal . Memiliki ukuran layar memanjang 2cm, dengan layar OLED. Band 3 terhubung dengan Bluetooth

Casio Pro Trek WSD-F20 atau jam tangan pintar /  Smartwatch. Mengunakan sistem Android Wear 2.0. Dapat digunakan untuk aktivitas di luar ruangan. Karena jam ini dapat menampilkan gambar GPS, peta lengkap dan fungsi offline map.

Casio WSD-F10 adalah jam tangan pintar atau dikenal dengan Android Wear. Ditujukan untuk pencinta kegiatan alam bebas. Jam Casio WSD-F10 memiliki ukuran layar 1,32 inci dengan resolusi 320x300. Dilengkapi GPS, kabarnya mampu bertahan seharian selama menjalani aktivitas.

Huawei Smartwatch tidak sengaja muncul di teaser perusahaan tersebut. Ada beberapa model smartwatch dari versi Stainless Steel dengan tali kulit, tapi yang paling mahal adalah jam pintar berlapis emas.




No popular articles found.