Kesehatan naik anak tangga dan jongkok lalu berdiri mengukur kesehatan anda


Kategori : Green | Date : 8 December 2018
Seseorang harus tetap aktif dan bergerak cepat.

Setidaknya menjauhi penyakit jantung, kanker dan penyakit lain.

Penelitian yang diumumkan European Society of Cardiology bulan Desember 2018.

Kesehatan naik anak tangga mengukur kesehatan anda

Para peserta yang melakukan pengujian dengan menjalani latihan echocardiogram. Metode ini jauh lebih mudah untuk memeriksa kapasitas latihan anda dengan cara yang sama.

Lihat saja, apakah anda dapat menaiki 4 anak tangga dengan cepat dan kurang dari 1 menit tanpa harus berhenti kata Dr Peteiro seorang ahli penelitian jantung U..A Coruno Spanyol.

Seseorang melakukan aktivitas fisik 1 MET untuk duduk, berjalan cepat 3 MET, jogging 6 MET. Naik anak tangga ternyata bebannya mencapai 10 MET. Atau 45-55 detik setara angka tersebut.

Bila anda dapat melakukan, maka anda memiliki kapasitas fungsional yang baik.

Tetapi jika tidak, pertanda anda harus lebih banyak latihan / olahraga.

Aktivitas fisik berdampak positif pada tekanan darah, dan lipid, mengurangi peradangan, dan meningkatkaan respon kekebalan tubuh terhadap tumor.



Dari 16 ribu peserta yang diuji dan memiliki resiko penyakit. Dengan latihan, mereka mampu menurunkan resiko 9% lebih rendah serangan jantung, 9% terhindar penyakit kanker, dan 4% penyakit lain.

Dr Freeman yang tidak terkait dengan penelitian diatas. Dia menjabat sebagai direktur pencegahan kardiovaskular dan kesehatan di National Jewish Health di Denver.
Dia ingin mendrong orang pasien untuk berolahraga dengan teratur dan penuh semangat.
Dia merekomendasikan 30 menit olahraga tapi dengan sesak napas.

Ketika seseorang berkata, saya tidak dapat berolahraga karena kehabisan napas. Saya mengatakannya, hebat, saya ingin anda memanfaatkan kelebihan itu kata Freeman.
Saya ingin anda dapat melakukan pemansan dan langsung ke titik dimana anda merasakan sesak napas tapi tidak mengalami pingsan.
Beristirahat tapi anda tetap disana, dan lakukan kembali.

Untuk tangga yang menawarkan petunjuk untuk kesehatan jantung seseorang, dokter dapat bertanya kepada pasien apakah mereka dapat naik tangga tanpa gejala

Sebelum dokter melakukan pemeriksaan untuk operasi besar, kata Freeman.

Tes lain yang ditemukan untuk memprediksi umur panjang termasuk mampu bangkit kembali tanpa dukungan setelah duduk di lantai.

Cobalah berjalan, berlari, bersepeda dan berenang untuk meningkatkan kapasitas latihan Anda, Peteiro menyarankan. Freeman hanya ingin orang-orang memilih aktivitas yang mereka sukai yang akan membuat mereka sesak napas.

"Kami tahu bahwa dalam beberapa hal latihan menjadi obat dan memiliki dosis tertentu, di mana biasanya lebih banyak latihan lebih baik," katanya.

Informasi ESC

Tip lain dengan keseimbangan

Dokter Claudio Gil dari Brasil memberikan tes ke pada pasiennya, terutama yang sudah berusia lanjut.
Biasa mereka memiliki masalah dengan keseimbangan tubuh dengan kekuatan otot.  Seperti mengambil sesuatu dari lantai atau mengambil kursi.

Teknik ini diberitakan dalam media Discover. Caranya berdiri tegak, lalu turunkan badan dengan hati hati untuk berjongkok dan bersila.
Setelah anda merasa nyaman, cobalah mundur dari posisi duduk dan berdiri kembali tanpa bantuan tangan.



Mengukur keseimbangan jongkok bersila dan berdiri kembali

Tes diukur dari angka 1-10. 5 poin ketika anda dapat duduk sampai besila tanpa mengunakan tangan. Dan kembali berdiri tanpa bantuan tangan anda.
0,5 poin untuk mengurangi angka 10 ketika anda kehilangan keseimbangan.

Dr Caludio menguji 2.000 pasien dengan usia 51-80 tahun. Mereka ternyata mendapatkan score kurang dari 8, kemungkinan memiliki resiko 2x lebih besar dengan masalah kesehatan dan hidup mereka dalam 6 tahun kedepan.
Walau hasil tes akan berbeda beda tertangung usia pasien. Jika anda lebih mudah dan mendapatkan score kurang baik. Itu menjadi panggilan diri anda.
Karena semakin muda anda masih memiliki lebih banyak kesempatan untuk memperbaiki



Informasi Discover

Berita terkait
Teknologi jam pintar atau Smartwatch mulai mengambil fitur medis. Samsung, Apple dan Kardio Mobile mulai memasarkan jam pintar dilengkapi EKG. Salah satunya EKG, umum digunakan tim medis menditeksi masalah jantung. Apakah jam pintar mampu menyamai kemampuan perangkat kedokteran. Tentu saja tidak, tapi ada beberapa fungsi dasar di smartwatch, memberi diteksi dini masalah jantung kepada penguna.

Perangkat jam pintar seperti fitur ECG dapat membantu orang untuk memberikan peringatan. Khususnya mereka yang memiliki masalah dengan jantung. Tetapi kasus lain berbeda, dimana orang yang seharusnya tidak mengetahui. Tapi jam pintar membantu memberitahu adanya masalah kesehatan



Cahaya UV dari matahari dapat mencapai permukaan bumi. 95% radiasi ultra-violet adalah tipe UV-A dimana dapat merusak lensa mata. UV_B yang beresiko menganggu mata. UV-C lebih berbahaya tapi tidak menembus permukaan Bumi. Kita kurang mengetahui bahaya cahaya UV, khusus untuk mereka yang sering atau bekerja di luar ruangan.

Mungkin diet lemak dengan mengkonsumsi susu skim disebutkan lebih sehat mungkin salah. Profesor Marcia Otto universitas Texas yang memimpin penelitian mengatakan. Temuan kami tidak hanya mendukung, tapi adanya bukti menunjukan susu lemak bertentangan dari kepercayaan populer sasat ini.

Memanfaatkan ban bekas sepeda untuk pengikat kabel adaptor atau kabel USB power. Pembuatannya sangat mudah, dan lebih fleksibel. Cukup mengunakan gunting, dan ukur lebar yang dibutuhka. Tidak perlu membeli Velcro pengikat kabel dan anda dapat memanfaatkan ban bekas sepeda di rumah

60 tahun menyumbangkan darah, karena darahnya unik. Memberikan Anti-D, setidaknya membantu 2 juta ibu hamil. Dia telah menjadi donor sebanyak 1100 kali, dan pada awal Mei 2018 usianya menjadi batas bagi orang sebagai donor darah. Temuan tersebut terjadi setelah 10 tahun James mulai menjadi donor darah.

Ketika listrik padam, rumah Rosa tetap menyala. Bahkan dijuluki sebagai rumah kunang kunang karena dirumahnya saja yang masih bersinar. Sering mengalami pemadaman listrik, Rosa akhirnya memasang instalasi panel surya. Biaya listrik perbulan turun, bahkan hanya membayar 5% dari biasanya.



Ketika manusia menjadi tua, mereka menjadi lebih mudah jatuh. Penyebabnya otot kaki menjadi ciut. Misteri ini terungkap, dan dapat dipertahankan dengan teknik alami. Dan koneksi cabang otot dapat terhubung ke saraf kembali.

Olahraga dan kesehatan, usia 80 tahun memiliki kekebalan tubuh usia 20 tahun. Mampu menghindari penyakit, seperti sebuah pil alami. Aktivitas fisik ternyata meningkatkan kemampuan sel T lebih aktif. Salah satu rahasia dari tubuh manusia

Anda sering melihat sebuah kantong kecil di dalam kotak barang elektronik, sepatu atau tas baru. Jangan dibuang, benda tersebut adalah silika gel. Bentuk seperti bola kecil bening, memiliki beberapa manfaat.

Ada yang menanyakan, makanan terenak di dunia. Tidak perlu jauh, mungkin ada di samping rumah atau di depan jalan. Tidak hanya satu tapi 2 masakan teratas adalah masakan Indonesia.




No popular articles found.