Artis Instagram Gabbie Hanna lebih dari 3 juta pengikut ternyata dia


Digital | 25 April 2019

Gabbie Hanna memiliki akun di Instagram dengan lebih dari 3 juta Follower. Tapi tidak satupun dari mereka sadar bila Gabbie tidak benar benar kesana.

Akhir bulan April 2019, Gabbie pura pura memposting dirinya pergi ke sebuah festival musik Coachella.

Dan membuat serangkaian foto luar biasa selama beberapa hari. Tampaknya dia hidup dengan sebuah cerita, dan bersiap menonton acara Ariana Grande dan Musgraves Kacey tampil live.

Dibelakangnya ada teman mengedit foto, seakan dia ada tempat acara festival Palm Springs.

Tetapi si Gabbie tidak pernah pergi kesana. Dia ada di sekitar rumah, dan berhasil memanipulasi foto dengan bantuan teman temannya.

Hasilnya, sampai semua foto di edit, dan lahirlah si bintang instagram dengan 3 juta+ follower. Seperti satu foto ikonik dibawah ini mendapatkan ratusan ribu like.


Membuat foto palsu Instagram dengan 3 juta follower


Tidak sampai disana, dari akhir cerita lucu lucuan juga dijelaskan dengan jenaka di Youtube. Sambil menceritakan mengapa dia terlihat pergi, tanpa harus kesana. Maksudnya dia membuka cerita sebenarnya.

Awalnya si Gabbie terinspirasi oleh temannya untuk pergi ke tempat musik Coachella, dan idenya muncukl dengan cerita menghabiskan waktu menjelang festival dan berganti baju dengan pose menarik. Dan orang yang melihat foto, mempercayai dia memang ada disana.



Foto yang dikirim memang foto teman lain yang benar benar datang. Sedangkan Gabbie yang mendapatkan foto dari sana, di edit sehingga dia juga terlihat sedang berada disana.

Gabbie ingin bercerita di media sosial belum tentu yang dilihat nyata. Dan menunjukan ke pengikutnya, kamu tidak boleh percaya semua yang dilihat dari online.

Akun artis palsu Instangram Gabbie Hanna

Apa yang ingin diungkap oleh Gabbie
"Orang-orang melihat orang lain di Instagram dan media sosial, dan mereka berpikir 'Wow, hidup mereka sangat sempurna'. Tubuhnya itu, liburan itu, mobil itu - tetapi sangat palsu, oke tidak masalah katanya".

Nasihat Gabbie. Bila anda tidak mampu pergi ke satu tempat, tidak memiliki baju mewah, tidak memilikih tubuh yang baik untuk tampil. Percayalah, semuanya baik baik saja bagi anda, walau semua yang dilihat dapat di manipulasi seperti saat anda melihat saya.

Gabbie sebenarnya tidak enak juga ngerjain 3.8 juta followernya sendiri. Dan meminta maaf dengan lelucon yang dibuatnya. Terlebih yang sudah percaya dengan tampilan fotonya sendiri. Dan meminta maaf kalau ada yang tersinggung dengan foto hasil editan teman temannya itu.

Dibawah ini foto edit dari foto asli ke foto di instagram. Terakhir gaya Gabbie sebenarnya. Dijelaskan dalam video Youtube miliknya

Bintang instagram palsu

Berita terkait
Dia tampil di drama Korea. Tapi dia bukan warganegara Korea, siapa dia sebenarnya. Awalnya mengirim ke agen film, dan dia dipilih sebagai figuran latar belakang. Tidak hanya satu tapi 62 kali tampil, kebanyakan peran yang di dapat sebagai figuran, pelajar SMA, SMP. Menginspirasi remaja Filipina dan menanyakan bagaimana bisa menjadi salah satu figuran walau bukan warga negara Korea.

Media membuat foto dan masuk sebagai headline orang ramai berjemur. Membuat berang gubernur setelah melihat foto media tersebut, dianggap warga tidak mematuhi aturan pemerintah dan mereka berkumpul berdesak-desakan di pantai. Keputusan terakhir menutup sementara pantai selama lockdown. Warga protes, sudah mematuhi. Lalu siapa yang salah, semua foto, orang orang dan media memberitakan semua data asli.



Layaknya kalangan Jetset pergi ke Bali. Di hotel, membawa minuman mahal, video, semua di posting di Instagram. Berpakaian bling bling layaknya selebritis. Tetapi apa benar si Natalia pergi ke Bali. Bagaimana Follower tidak melihat jejak yang sengaja ia tinggalkan dan percaya foto yang dibuat begitu menyakinkan..

Membuat foto sebagai traveler sebaiknya alami dan apa adanya. Karena ada saja yang mengamati seseorang. Artis Traveler Tupi ketahuan mengedit foto, walau dia memang benar benar melakukan perjalanan ke berbagai negara.

Pelajar ini benar benar membodohi pengikutnya. Dan percaya bila dia sangat kaya dan hidup mewah. Modalnya hanya mengedit foto dan mengupload ke instagram. Byron Denton berusia 19 asal London Inggris, dia berpura pura menjadi orang kaya selama seminggu

Lil Miquela dengan 1,5 juta pengikut, siapa dia. Mengapa beberapa pengikutnya sendiri bertanya tentangfoto. Dari produk Chanel sampai Prada terlihat, tapi wajahnya yang membingungkan. Foto lain menampilkan dirinya dengan beberapa model, sampai musisi terkenal. Katanya penyanyi, apakah Lil ini nyata.

Tinggal di Suriah ada yg menyelematkan kucing. Pria asal Amerika selamatkan 1000 hewan sebelum festival, seorang wanita menolong balita di jalan karena dibuang keluarganya. Atau harimau sirkus diselamatkan sampai menjadi harimau besar.



Yoshi Rinrada artis Thailand, mengambil hati di seluruh Asia. Yoshi meniti karir ketika usia muda dan pelajar. Dan pernah bermain dalam drama seri Lovesick. Memiliki setengah juta follower, siapa dia sebenarnya.

Amalia Ulman memiliki 90 ribu pengikut di Instagram. Siapa yang tidak tertarik dengan gaya hidup hedonis, yang semuanya terlihat super mewah. Foto kegiatannya di posting ke Instagram, dan mencapai 90 ribu follower. Berhasil, tentu saja. Apa benar Amalia adalah seorang artis.

Sebuah stasiun kereta kecil di pulau Hokkaido sebagai pulai paling utara Jepang. Membuat berita nasional di akhir tahun kemarin. Disana ada seorang siswi yang akan lulus SMA pada bulan Maret 2016. Setelah bulan Maret, kereta tersebut akan mengakhiri berhenti di stasiun. Apakah kereta tidak mau menjemput penumpangnya lagi

Film dokumenter tentang kemandirian anak anak di Jepang yang independen dari usia muda. Bila datang ke Jepang, banyak orang asing meliat anak anak pergi ke sekolah sendiri, mereka naik kereta dan bus seperti orang dewasa. Sementara pemandangan ini agak aneh bagi penduduk modern di luar negara Jepang.

Beberapa foto ini dapat mengembalikan manusia kembali. Menolong orang lain kadang engan dilakukan, tapi bagi mereka yang mengerti arti kehidupan, menolong adalah hal yang mudah dan bisa dilakukan kapan saja.




No popular articles found.