Ulefone Armor 6 Helio P70 smartphone anti pecah procesor lebih cepat


Smartphone | 30 April 2019

Smartphone Rugged dirancang lebih kuat dengan perlindungan anti jatuh dan anti pecah. Di tepian bodi smartphone ditempatkan proteksi untuk menahan benturan. Mampu bekerja di kondisi ekstrem, dengan anti air, debu dan mengikuti standar militer

Beberapa produsen membuat smartphone anti pecah dengan procesor lambat. Karena target pasar untuk smartphone pekerja di luar ruangan yang tidak membutuhkan kecepatan. Hanya komunikasi dan daya tahan smartphone.



Ulefone Armor 6 agaknya berbeda, mengunakan procesor yang saat ini sebagai procesor model kelas menengah.

Dengan procesor Mediatek Helio P70 kecepatan 2 - 2.1Ghz, memiliki kecepatan diatas procesor kelas menengah Snapdragon 660.

Disain Ulefone Armor 6 dikemas dengan 4GB RAM dan 64GB storage. Cukup untuk pemakaian sehari hari.

Spesifikasi lain dengan dual camera belakang dari sensor Samsung, dan camera 16MP serta 2MP. Sedangkan camera depan ditempatn sensor 8MP.

Kapasitas baterai 5000mAh, membuat smartphone bekerja sampai 2-3 hari.

Pengisian baterai cepat Qi 10W, OS Android 9, dan NFC.

Ulefone Armor 6 akan dipasarkan Mei 2019, harga perdana dijual $199.

Berita terkait
Tahun 2018 Oukitel membuat smartphone tahan jatuh model WP2, disain smartphone seri WP masih berlanjut. Oukitel WP6 ditawarkan dengan harga hemat. Harga kelas entry smartphone, dengan spesifikasi kelas menengah. Smartphone tahan air, debu, jatuh dengan kapasitas baterai 2x lebih besar dari smartphone biasa.

Smartphone 4 sensor camera belakang. Note 8 dengan 48MP dan Note 8 Pro 64MP Sedangkan procesor Snapdragon 665 untuk budget smartphone, atau pilihan di Note 8 Pro dengan Helio G90T fitur gaming mobile. Redmi Note 8T tampil tanpa pengumuman, disain sama seperti Note 8



Samsung Galaxy A41tampil di Jepang, update bagian camera layar sedikit lebih besar model Maret 2020. Samsung Galaxy A40 menempatkan procesor Exynos 7885. April 2019, varian Samsung Galaxy A40s lebih hemat dengan procesor Exynos 790

Smartphone Android Hisense A5 agaknya berbeda. Tidak menampilkan layar dengan warna mewah. Tapi hanya hitam putih sama. Tapi ada kelebihan dari teknologi Hisense A5. Smartphone dengan layar 5,84 inci, dapat melindungi mata kita dari gangguan cahaya biru LED. Ada yang mengatakan mirip seperti ePalm smartphone, yang pasti ini adalah smartphone Android.

Blackview BV9800 Pro memiliki disain berbeda dari smartphone umumnya. Mendapat tambahan camera termal, mampu melihat di malam hari, atau memiliki panas. Dengan kapasitas baterai masif 6000mAh, smartphone dapat stand-by selama 1 bulan. Blackview BV9800 Pro memiliki case pelindung anti jatuh.

Lenovo K10 Plus smartphone harga budget ini memiliki layar 6,22 inci. Dengan layar 19 banding 9 ,memajang ke atas. Tidak sampai disana, menempatkan 3 camera belakang. Camera  belakang dengan 13MP camera utama, 8MP camera wide angle, dan 5MP camera portrait.

Realme 3i tampil dengan layar 6,2 inci. Walau layar hanya HD+ dengan rasio 19:9. Disain smartphone dengan dengan bingkai tipis hanya 2.05mm. Dengan paket Helio P60, harga smartphone ditawarkan paket hemat dengan dual camera belakang dan layar Notch untuk selfie



Vivo Y12 menawarkan fitur smartphone dengan harga lebih murah. Memiliki 3 camera belakang, layar Halo Fullview dengan rasio 19,3 banding 9. Layar yang ditawarkan hanya sekelas HD 720p. Lebar layar mencapai 89% dengan luas bodi. Procesor di kelas smartphone menengah dengan Helio P22.

UMIDIGI Power menawarkan smartphone dengan layar dan kapasitas baterai besar. Tampil dengan layar Full HD+ ukuran 6,3 inci, lengkap dengan camera notch diatas layar. Mengunakan procesor Mediatek Helio P35, dan mendukung Fast charger 18W melalui USB tipe C.

Nokia X71 resmi diumumkan mengunakan procesor Snapdragon 660 dan 6GB RAM. Bagian unik pada camera depan dengan Punch Hole atau lubang di bawah layar. Dan camera belakang terdiri dari 3 sensor, camera utama memiliki resolusi 48MP

Ulefone Power 3L tampilkan smartphone disain unik. Karena  kapasitas baterainya 6350mAh. Tentu dengan spesifikasi standar untuk smartphone pemula, dan tidak menawarkan teknologi yang aneh aneh, hanya sebagai smartphone standar. Mengunakan procesor Mediatek MT6739

Cukup mengejutkan spesifikasi Lenovo Z5 Pro tidak mengunakan Snapdragon 845 tapi smartphone kelas menengah Snapdragon 710. Lenovo Z5s tampil dengan 3 camera belakang, dengan notch camera waterdrop. Model high end Snapdragon 855. Harga lebih terjangkau, asal jangan 12GB RAM.

LG Q StylusPlus atau LG Q Stylus+ memiliki layar 6,2 inci. Dilengkapi teknoligi FullVision display. Procesor Mediatek dengan 8 core MediaTek MT6750S. 4GB RAM dan 64GB, mengunakan OS Android 8.1 Oreo. Perbedaan smartphone LG Q StylusPlus memiliki daya tahan dengan standar MIL-STD-810G. Serta standar IP68, dimana smartphone tahan debu dan air.

Honor Magic 2 tampil dengan disain Oppo Find X atau Vivo Nex. Camera smartphone tersembunyi di dalam bodi. Camera dapat ditampilkan seperti sliding keluar dari atas smartphone. Karena tidak ada komponen camera pada bagian layar, semua bodi smartphone menjadi lebih lebar.



Nokia X5 tampil dengan layar Notch yang diselipkan pada sisi layar atas. Mengunakan procesor Mediatek Helio P60. Dengan 3 atau 4GB RAM, storage 32 atau 64GB. Nokia X5 menjadi bagian dari program Android One. Update kapasitas baterai.

Blackview BV9500 dan BV9500 Pro desain smartphone anti jatuh anti air anti debu. Smartphone dengan bodi lebih kuat dibanding smartphone kosmetik. Spesifikasi keduanya sekilas sama, tapi model BV9500 Pro dijelaskan lebih lanjut. Kapasitas baterainya ngak nahan

Panasonic Toughbook FZ-T1 adalah smartphone untuk pekerja lapangan. Ngak pecah bila terjatuh dari ketinggian 1,5 meter, bahkan tahan cuaca dan suhu panas, debu dan air, mengikuti daya tahan standar militer. Baterai dapat di swap, dan keamanan Compass.

Bila mengingat smartphone Nokia ini, bentuknya melengkung kadang disebut Nokia Pisang. HMD kembali tampilkan smartphone Nokia 8110. Mengunakan procesor Snapdragon 205, yang ini sudah mendukung 4G. Mendapat aplikasi Whatsapp, mengirim pesan gaya di awal 2000..




No popular articles found.
< /body>