Parkinson dan aktivitas fisik 45 menit


Green | 31 October 2019

Dalam studi tim peneliti dari Belanda merekrut 130 orang dewasa berusia 30 hingga 75 tahun, dengan penyakit Parkinson tahap awal. Melakukan aktivitas naik sepeda stasioner di rumah. Sebagian melakukan rutinitas peregangan di rumah tiga hari seminggu selama 45 menit selama enam bulan.

Kedua kelompok diberi aplikasi motivasi untuk mengatur mereka melalui rutinitas dan memberi penghargaan kepada mereka atas prestasi latihan. Sepeda statis dilengkapi dengan layar dan perangkat lunak. Sehingga pengendara dapat balapan terhubung dengan avatar, mendaki gunung virtual, atau bahkan memainkan jenis bersepeda ala Pac-Man.

Pada akhir penelitian, mereka yang berada dalam kelompok bersepeda lebih bugar dan memiliki gejala Parkinson yang lebih sedikit.
Seperti tremor dan masalah kontrol otot dan motorik, dibandingkan dengan mereka yang hanya melakukan peregangan.

"Setelah masa studi, kelompok kontrol mencetak lebih dari empat poin lebih buruk pada skala dengan yang kita mengukur keterampilan motorik pasien Parkinson," pemimpin peneliti Bas Bloem, M.D., mengatakan kepada NOS News.

[Temukan kiat dan motivasi 52 minggu, dengan ruang untuk mengisi jarak tempuh dan rute favorit Anda, dengan Journal Pelatihan Bicycling.]

“Efek bersepeda hampir sama dengan peningkatan dengan obat yang berbeda. Obat baru dipandang bermakna bagi pasien jika mereka meningkatkan keterampilan motorik sebanyak tiga poin. Itu menunjukkan betapa pentingnya efek bersepeda yang kita temukan, ”kata Bloem.

Studi ini didasarkan pada penelitian sebelumnya yang menunjukkan bahwa orang-orang dengan Parkinson yang mengayuh dengan kecepatan tinggi selama 40 menit tiga kali seminggu mengalami pengurangan gejala sebesar 35 persen.

Dalam studi tersebut, para peneliti menekankan bahwa mekanisme di balik hubungan antara latihan aerobik dan pengurangan keparahan Parkinson masih kurang dipahami. Tetapi mereka percaya olahraga memicu lingkungan optimal di otak — dengan meningkatkan faktor yang mendukung perkembangan sel otak yang disebut neuron, mengaktifkan sistem kekebalan tubuh Anda, dan meningkatkan fungsi mitokondria penghasil daya di dalam sel Anda.

Bloom mengatakan bahwa kelompok berkuda membangun kebugaran dan mengurangi gejala Parkinson yang berarti mereka menurun lebih cepat - berpotensi mencegah komplikasi paru-paru, jantung, dan pembuluh darah, yang akhirnya menyebabkan penyakit lebih parah bagi pasien Parkinson.

+ The Lancet

Berita terkait
Perangkat paling boros listrik adalah AC dan dampak psikologi udara panas. Di pasaran AC murah mengkonsumsi 50% energi listrik. Indonesia masuk daftar, sekitar 9% rumah memiliki AC. Dunia membutuhkan invoasi. Jika saya bisa bekerja dengan suhu 30C, Anda juga bisa - percayalah pada saya."

Makan alpukat setiap hari dapat membantu kesehatan jantung. Dalam arti menekan tingkat LDL, dan peneliti mengatakan tingkat paling buruk LDL yang memiliki kepadatan tinggi. Karena dapat menjadi plak dalam aliran darah. Alpukat memiliki fungsi tersendiri, sekaligus menjaga tingkat konsumsi serat, dan mempertahankan HDL.



Dalam industri permainan ada yang disebut ergonomis. Disain peralatan agar penguna dapat nyaman dan lebih aman ketika melakukan aktivitas lama. Hal ini sering diabaikan oleh penguna peralatan computer sampai konsol. Dampaknya tidak hari ini tapi di masa mendatang.

Lingkungan anda bersih bahkan terlalu bersih. Maaf sistem kekebalan tubuh anda mungkin belum siap.Para ilmuwan Inggris menyarankan hubungan antara peningkatan kebersihan dan kondisi alergi - membuat sistem kekebalan tubuh kita menjadi tidak terlatih dengan baik. Ketika Medis dan kita salah

Bila anda ingin mengukur kebugaran, cobalah menaiki 4 anak tangga kurang dari 1 menit. Lihat saja, apakah anda dapat menaiki 4 anak tangga dengan cepat dan kurang dari 1 menit tanpa harus berhenti. Teknik lain bagi orang dewasa untuk mengukur ke seimbangan.

Olahraga dan kesehatan, usia 80 tahun memiliki kekebalan tubuh usia 20 tahun. Mampu menghindari penyakit, seperti sebuah pil alami. Aktivitas fisik ternyata meningkatkan kemampuan sel T lebih aktif. Salah satu rahasia dari tubuh manusia

Kopi memiliki kandungan fosfor, potasium, magnesium dan tembaga tinggi. Bubuk kopi dapat menambah nutrisi bagi kebun dan menjadi pupuk sayuran, bunga bahkan rumput di kebun rumah. Ampas kopi dapat dimanfaatkan sebagai pupuk alami. Atau sampah kulit pisang dan kulit telur sangat berguna bagi tanaman.



Pohon bonsai ditanam tahun 1625, dan masih terus tumbuh. Terhitung usianya 391 tahun, dan menariknya pohon bonsai ini selamat dari bom di Hiroshima. Pohon tersebut dimiliki keluarga Yamaki, dan mereka tinggal hanya 2 km dari jatuhnya bom atom.

Fayez al-Hindi seorang warga Palestina menciptakan alat penyulingan air bertenaga surya, dan menghasilkan air sehat yang dapat di minum. Fayez bisa membantu warga disekitar agar mereka bisa membuat air minum sendiri dengan bantuan cahaya matahari.




No popular articles found.