Proses 3 Editing Video Timelapse

Untuk membuat video akhir, bisa mengunakan software video edting. Dari Corel, Adobe Premiere, Sony Vegas dan lainnya. Bagian video yang sudah dibuat tinggal dimasukan ke software video editing dan ditambahkan musik, text dan lainnya. Tahap akhir setelah proses editing dari kumpulan video, maka tahap akhir pembuatan video Timelapse menjadi sebuah video atau film.

Video dibawah ini dibuat sebagai contoh untuk membuat video timelapse. Mengunakan bantuan software Panolapse untuk menyatukan foto menjadi video. Video dibawah ini tidak dilakukan proses editing di software video editing. Perbaikan gambar sudah diperbaiki sebelumnya dari  Ligthroom, dan pergerakan gambar dibuat dari Panolapse.

Hasil rendering timelapse video dibawah ini





Kesimpulan dengan software Panolapse Timelapse.

Manfaat software Panolapse.

Software Panolapse terbaru sangat membantu dalam proses pembuatan video timelapse. Yang kami dapatkan manfaatnya dibawah ini

  • Proses rendering ratusan file foto dilakukan konversi ke foto dengan ukuran lebar dan tinggi yang dibutuhkan, dan memiliki output menjadi file video.
  • Fitur zoom dan pan sangat membantu dalam proses video timelapse
  • Fish Eye, dapat memutar gambar foto dengan gerakan animasi.
  • Proses output dibuat 2 file yang sudah dirapihkan. File JPG untuk di proses lebih lanjut dan file MOV dan MP4 yang siap dipakai
  • Sangat memudahkan untuk pemula, mempelajari pembuatan video Timelapse
  • Fitur RawBlend untuk pengolahan editing RAW file untuk kalangan profesional.

Membuat video timelapse sendiri menjadi tantangan bagi profesional fotographer. Sekarang dapat dilakukan oleh mereka yang baru saja belajar. Semua dimudahkan dengan banatuan software. Memiliki peralatan fotographer yang bagus tidak menjamin kemampuan seseorang bisa membuat video timelapse yang baik. Karena dibutuhkan waktu pengambilan gambar cukup lama.

Semua komponen harus tepat. Dimulai dari perencanaan dan jedah musik, pengambilan gambar dengan camera, proses editing gambar, dilanjutkan proses konversi gambar menjadi video dengan Panolapse, dan terakhir editing dari software video editing.

Bila tertarik membuat foto timelapse, bisa memanfaatkan software Panolapse. Dan Panolapse menyediakan versi Free dengan maksimum resolusi HD (1080x720p). Sekarang sudah ada software untuk proses Timelapse, dan sangat mudah digunakan. 

Video Timelapse juga dapat menjadi bagian dari satu video sehingga lebih menarik di tayangkan.

Resolusi HD sudah cukup bagi untuk belajar membuat video timelapse. Kecuali ingin membuat video dengan resolusi lebih tinggi, bisa membeli dari pembuat software di www.panolapse360.com.


Simple but Powerfull

www.panolapse360.com



Informasi untuk belajar pengunaan Panolapse