GPS Tracking Pro dapat dilihat via Computer atau Tablet PC
Untuk login via computer atau perangkat Tablet PC bisa melalui www.life360.com/home

Via computer atau tablet, admin bisa mendownload member




Kesimpulan untuk aplikasi GPS Tracking Pro

GPS Tracking Pro sudah cukup memadai bagi penguna smartphone Android dan iPhone. Aplikasi tersebut dapat melihat posisi keberadaan teman dan keluarga, lengkap dengan posisi gambar peta. Tampilan layar sederhana dan aplikasi diberikan gratis.

Dan layanan Chatting antar member, memudahkan semua member menerima pesan layaknya Messenger.

Khususnya bagi penguna smartphone yang suka berpergian dengan teman atau keluarga. Bisa memanfaatkan GPS Tracking Pro. Misalnya keluarga ketika berlibur bisa saling bertemu karena dapat saling memonitor posisi via GPS Tracking Pro.

GPS Tracking Pro tetap memiliki kekurangan. Seperti pengiriman lokasi masih memiliki setting minimum 15 menit. Bila waktu pengiriman bisa dibuat sampai 2-5 menit. Maka aplikasi GPS Tracking Pro dapat menampilkan pergerakan antar member lebih realtime.

GPS Tracking Pro belum mendukung OS BlackBerry dan beberapa perangkat seperti Tablet. Dan aplikasi berjalan dengan Background ketika smartphone bekerja.

Fitur dari aplikasi lain untuk menyelusuri keberadaan orang lain
Dapat memanfaatkan Whatsapp. Penguna Whatsapp yang ingin berbagi lokasi dimana keberadaannya dapat mengaktifkan Share Live Location