Jam Piaget Altiplano Ultimate tipis hanya 2mm lebih kecil 5x dari smartwatch


Stuff | 28 April 2020

Jam tangan ini masih mengunakan teknologi mekanik. Bukan jam digital seperti smartwatch dengan power baterai.

Awal pembuatan Altiplano masih dalam jam konsep, tapi sekarang menjadi kenyataan dan dapat di produksi.

Piaget Altiplano Ultimate jam tangan mekanik ini memiliki tebal 2mm. Lebih tipis 5x dari ukuran Apple Watch.

Menjadikan disain Piaget Altiplano Ultimate sebagai jam mekanik tertipis yang pernah dibuat.

Mengunakan bahanmetalyang lebih kuat 2x dibanding metal emas.

Masalah disain juga memasukan kaca yang harus tipis. Dengan kaca sapphire kristal yang kuat, kaca jam dibuat 80% lebih tipis bahkan hanya memiliki ketebalan 0,2mm.

Tidak sampai disana, kemampuan insinyur membuat jam Piaget harus menempatkan 5 ball bearing untuk penopang jam tangan. Fungsinya untuk perlindungan dari peredam getaran di ruang jam yang sangat sempit.

Tali jam tangan Piaget Altiplano Ultimate harus dibuat tipis mengikuti bodi jam.
Piaget menawarkan beberapa bahan dari kulit, dengan beberapa warna pilihan dengan tebal tali hanya 1,5mm.

Jam Piaget Altiplano Ultimate awalnya masih dalam konsep di tahun 2018 lalu. Tapi sekarang sudah dapat dipasarkan.

Tidak diketahui berapa jam tangan ini, pastinya untuk mereka yang suka mengkoleksi jam mekanik.



Jam Piaget Altiplano Ultimate tipis hanya 2mm lebih kecil 5x dari smartwatch

Berita terkait
3 video resmi UFO ada di daftar pustaka di angkatan laut Amerika, mengakui keaslian rekaman. Grup kapal perang Air Strike Nimitz pertama melakukan uji coba teknologi radar tercanggih. Sistem radar terintegrasi ke unit udara dan laut. Saat uji coba selama 2 minggu, pesawat F-18 yang berlatih melihat pesawat mengambang di atas air. Angkatan Laut mengakui 3 video UFO yang dirilis adalah benda nyata tidak dikenal

Dahulu tempat yang berada di dekat Florida, Cuba dan sebuah pulau Bermuda menjadi tempat misteri, ketika beberapa pesawat dan kapal hilang tanpa jejak. Peneliti mengungkap adanya pertemuan angin membuat hilangnya kapal dan pesawat. Tapi kondisi yang terjadi sangat ekstrim.



Pasukan khusus Amerika ada di 135 negara, jumlahnya mencapai ribuan pasukan. Tapi dengan keahlian khusus, kekuatan mereka sangat besar. Menjadi ujung tombak dari pertempuran yang belum terjadi, bahkan tidak terjadi.

Casio Pro Trek WSD-F20 atau jam tangan pintar /  Smartwatch. Mengunakan sistem Android Wear 2.0. Dapat digunakan untuk aktivitas di luar ruangan. Karena jam ini dapat menampilkan gambar GPS, peta lengkap dan fungsi offline map.

2 tahun di teliti, video penampakan UFO tertangkap oleh camera militer inframerah dipublikasi Angkatan Udara Chile. Benda yang terbang sejajar dengan helikopter Cougar AS-532 dengan camera WESCAM MX-15 thermal infra merah, benda tersebut berbentuk oval.

Kecepatan maksimum Lamborghini  Centenario lebih dari 350km perjam. Sistem gear tranmisi 7 speed dengan gearboax ISR, bodi kendaraan dibuat dari bahan carbon fiber, sistem spoiler belakang dengan 3 posisi dan tersembunyi di bagian bodi. Berat kendaran hanya 1,570kg dalam kondisi kosong.




No popular articles found.