UFO peneliti Pentagon resmi meneliti benda terbang UAP tidak dikenal


Stuff | 17 August 2020


Program UFO rahasia Pentagon secara resmi diaktifkan kembali dengan pembentukan gugus tugas khusus menyelidiki penampakan fenomena udara tak dikenal (UAP - unidentified aerial phenomena).

Pentagon mengatakan misi gugus tugas untuk "mendeteksi, menganalisis, dan membuat katalog UAP yang berpotensi menimbulkan ancaman bagi keamanan nasional AS."

Departemen Pertahanan menyetujui pembentukan Satuan Tugas Unidentified Aerial Phenomena (UAP) (UAPTF), kata juru bicara Pentagon.
Satgas akan menyelidiki setiap penampakan UAP, yang juga dikenal sebagai benda terbang tak dikenal / UFO.

Ini program resmi pemerintah pertama yang berafiliasi dengan penelitian penampakan UFO sejak unit di era 2000-an yang menganalisis kendaraan udara tak berawak (UAV) dan UAP lain. Tapi tugasnya dihentikan setelah tidak mendapat pendanaannya lagi di tahun 2012.
Walau ada konformasi lain, bahwa tim yang ada diam diam masih aktif dengan kerahasiannya sendiri

Pentagon mengatakan Departemen Angkatan Laut, "di bawah pengawasan Kantor Wakil Menteri Pertahanan untuk Intelijen dan Keamanan," akan memimpin tim UAPTF. David L. Norquist, dan Wakil Menteri Pertahanan, telah menyetujui tim gugus tugas tersebut.

Departemen Pertahanan membentuk UAPTF untuk "meningkatkan pemahamannya, dan mendapatkan wawasan tentang, sifat serta asal-usul UAP," kata juru bicara Pentagon Sue Gough.

Sejalan dengan Laporan Komite Senat Juni di mana Senat mengesahkan alokasi fiskal 2021 untuk gugus tugas dan mendukung upayanya untk mengungkapkan hubungan apa pun yang “dimiliki UAP dengan pemerintah asing yang bermusuhan, dan ancaman yang diberikan terhadap aset dan instalasi militer AS . ”

Dalam laporan itu, Select Committee on Intelligence mengatakan "tetap prihatin bahwa tidak ada proses terpadu dan komprehensif di dalam pemerintah federal untuk mengumpulkan dan menganalisis intelijen dari penampakan [UAP], meskipun ada potensi ancaman," dan karenanya mengarahkan gugus tugas untuk melaporkan setiap temuannya di UAP, “termasuk objek pengamatan di udara yang belum teridentifikasi,” paling lambat dalam 180 hari.

“Keselamatan personel kami dan keamanan operasi kami adalah perhatian utama,” kata Gough dalam pernyataannya.



“Departemen Pertahanan dan departemen militer menangani setiap serangan pesawat tidak resmi ke dalam wilayah pelatihan kami atau wilayah udara yang ditentukan dengan sangat serius dan memeriksa setiap laporan. Ini termasuk pemeriksaan serangan yang awalnya dilaporkan sebagai UAP saat pengamat tidak dapat segera mengidentifikasi apa yang dia amati. "

Bulan lalu, ketua Komite Intelijen Senat Marco Rubio mengatakan ingin UAPTF menemukan siapa yang bertanggung jawab atas UAP yang terlihat di pangkalan militer Amerika.

Rubio mengatakan dia berharap "China atau Rusia atau musuh lainnya" tidak membuat "semacam lompatan teknologi" yang "memungkinkan mereka melakukan aktivitas semacam ini."

Dalam laporan New York Times Juli, Harry Reid, mantan senator Nevada yang memainkan peran penting dalam mendanai program UFO pemerintah, mengatakan "tabrakan benda yang tidak diketahui asalnya bisa terjadi dan materi yang diambil harus dipelajari" oleh tim gugus tugas.

Dalam artikel New York Times yang sama, Eric Davis, ahli astrofisika yang berkonsultasi dengan program UFO asli dan sekarang bekerja untuk kontraktor pertahanan Aerospace Corporation. Eric mengatakan setelah dia memeriksa bahan tertentu, sampai pada kesimpulan “kami tidak dapat membuat [benda itu] sendiri.

Davis mengatakan telah memberi pengarahan kepada badan DoD baru-baru ini pada bulan Maret bahwa yang ditemukan  "kendaraan luar dunia yang tidak dibuat di bumi tersebut."
2020 menjadi tahun yang besar untuk perkembangan seputar penelitian UFO. Setelah April 2020, Angkatan Laut AS resmi menerbitkan tiga video yang menunjukkan bahwa kendaraan udara tak dikenal itu adalah rekaman asli.

Bagi sebagian orang mungkin tidak percaya dengan UFO. Tapi lihat inteligen dari Pentagon, sudah lama mempelajari dan memiliki para ahli untuk meneliti benda terbang tidak dikenal.
Apakah ada jawaban, sejauh ini tidak "ada".
Seluruh informasi hanya masuk sebagai catatan aktivitas tidak dikenal.

Beberapa tahun lalu penampakan dengan klip UFO terkenal dari pihak militer pertama kali bocor secara online dan Media. Benar dalam penampakan UFO sampai pilot yang merekam video tidak mengetahui jenis benda terbang tersebut.

Angkatan Laut mengonfirmasi ketiga video, semuanya diambil dari pesawat dan pilot Angkatan Laut dan dipublikasi resmi rekaman adalah milik AL Amerika. Tetapi awalnya menyebut rekaman dibawah ini seharusnya tidak pernah dirilis ke publik.







Lalu, bagaimana dengan yang dibawah ini ketika dibuat foto langit Jakarta, ada yang melihat cahaya aneh pada tanggal 24  Mei 2020.


Berita terkait
Proyek Breakthrough Listen memindai 60 juta bintang, tapi menemukan nol alien. Tidak ada yang terditeksi, apa benar mereka tidak ada, atau belum terlihat. Bagaimana tim ilmuwan mencari sinyal dari alien, mungkinkah  memiliki sinyal berbeda

Sebuah satelit mata mata dikirim ke ruang angkasa mengunakan roket terbesar Delta IV Heavy. Satelit NORL-82 adalah milik Amerika ukuran besar yang dikirim ke orbit LEO, tapi muatannya tidak diketahui.



Tim astronom menangkap beberapa sinyal pada frekuensi 983Mhz, diperkirakan bukan sinyal alam melainkan buatan. Berasal dari 4 juta tahun cahaya dari Bumi, bintang terdekat Proxima. Apakah kebetulan sinyal alien tertangkap teleskop di Bumi. Alien sepertinya sudah umum bagi tim astronom, bukan lagi kemungkinan seperti sebelumnya.

Benda kerucut muncul dekat pesawat F18 tahun 2018. Berada di ketinggian 10-11km, jarak 300 meter. Pentagon menyebut UAF atau benda tidak dikenal. Klasifikasi UAF ini telah di konfirmasi oleh juru bicara Pentagon. Masih ada UAF lain di tahun 2019 tapi belum diungkap ke media.

Mengabadikan galaksi di kota sangat berbeda dibanding daerah bebas cahaya, dimana daerah yang tepat. Foto galaksi Bima Sakti di atas Jakarta 20 Mei 2020 jam 4 pagi dapat mengabadikan galaksi Bima Sakti di atas rumah 18 April 2016, dengan mudah untuk membuat foto galaksi di tempat terang dari tengah kota. Teknik foto galaksi Bima Sakti

3 video resmi UFO ada di daftar pustaka di angkatan laut Amerika, mengakui keaslian rekaman. Grup kapal perang Air Strike Nimitz pertama melakukan uji coba teknologi radar tercanggih. Sistem radar terintegrasi ke unit udara dan laut. Saat uji coba selama 2 minggu, pesawat F-18 yang berlatih melihat pesawat mengambang di atas air. Angkatan Laut mengakui 3 video UFO yang dirilis adalah benda nyata tidak dikenal

4 spesies alien sudah datang, manusia bukan penjaga planet bumi yang baik. Loeb ahli astrofisika mengatakan Oumuamua dikirim dari peradaban tinggi. Bila manusia berpikir untuk menyembunyikan planet dari Alien, atau kita terlalu primitif. Teori peradaban terkait dengan peradaban dari mahluk yang menghuni.



Sinyal WOW pernah tertangkap radio teleskop mengunakan frekuensi Narrowband. Pada 15 Agustus 1977, Jerry R Ehman bekerja untuk proyek SETI di radio teleskop Big Ear milik universitas Ohio.3 pencarian di tahun berbeda, sinyal lenyap. Teori sinyal WoW dicoba untuk dibuktikan, walau butuh 2 tahun

John Podesta mengatakan UFO itu memang ada. Sedangkan Boyd Bushman mantan ilmuwan senior Lockheed Martin mengklaim alien ada di Bumi dan nyata. Tinggi 1,5 meter, memiliki jari lebih panjang, usianya mencapai 230 tahun. Mereka mungkin sangat jauh lebih tua dari kita.

2 pilot mengkonfirmasi adanya benda terbang tidak dikenal. Pesawat jet kecil LearJet melihat sebuah benda terbang diatas dengan kecepatan tinggi. Tidak lama terlihat oleh pilot pesawat Airbus. 2 pilot melihat benda terang bersinar, apakah UFO. Konfirmasi benda yang tidak diketahui tersebut terekam radio menara kontrol.

2 tahun di teliti, video penampakan UFO tertangkap oleh camera militer inframerah dipublikasi Angkatan Udara Chile. Benda yang terbang sejajar dengan helikopter Cougar AS-532 dengan camera WESCAM MX-15 thermal infra merah, benda tersebut berbentuk oval.

Tim pengumpul dta UFO memberi laporan jam berapa UFO melakukan penampakan. National UFO Reporting Centre sebuah badan non profit mengumpulkan puluhan ribu penampakan UFO di Amerika. Termasuk bentuk UFO yang dilihat oleh saksi mata.

Melihat benda aneh seperti UFO di langit yang diabadikan dari camera atau smartphone. Ada 2 objek UFO, pertama terlihat di Sardinia, kedua di Normandia dan terakhir di Houston Texas. Video kali ini lebih tajam, dan yang merekam terlihat fokus untuk mengetahui benda apa yang terlihat tersebut.

Penampakan UFO di Jakarta seperti masuk akal.  Sekarang bertambah, ada 2 kejadian di Inggris, Italia dan satu lagi video rekaman di Amerika sudah beberapa kali muncul. Penampakan UFO di Jakarta kembali di ragukan, mungkin efek dari aplikasi Android.



Satu tayangan video, di duga 2 UFO sedang piknik ke bumi. Direkam selama 10 menit. Berada di sebuah danau, yang merekam melihat cahaya aneh di langit dan tetap berada disana.




No popular articles found.