Albert Einstein pernah mengatakan teknologi membuat orang idiot


Stuff | 3 November 2013

Albert Einstein pernah mengatakan seperti ini. Saya takut teknologi hari ini akan melewati interaksi antara manusia di dunia dan memiliki generasi idiot. Itu perkataan sebelum banyak teknologi digunakan manusia. Seperti sekarang sudah terjadi, hubungan antar teman agaknya berbeda dibanding dahulu.

Bisa dilihat dari foto dibawah ini, kebiasaan orang mengunakan smartphone saja.

Naik mobil bak terbuka, yang sibuk dibelakang kirim pesan chatting atau ke media sosial



Sama saja di museum , bukan menikmati benda seni. Malah sibuk chatting juga



Sampai makan rame rame



Sampai ngabarin tim kesayangan menang, eh malah kasih kabar pake iPhone. Kalau dahulu semua jingkrak dan berteriak senang, ceritanya baru besok setelah ketemuan.





Atau kalangan muda yang nongkrong di pantai. Bukannya sibuk nongkrong dan menikmati suasana pantai. Sibuknya sendiri sendiri sama smartphone. Lalu ngapain ke pantai rame rame.



Ini juga sama, nongkrong di tempat restoran, mau ketemu, malah sibuk baca status teman lain. Buat apa ketemuan. Makan saja sendiri sendiri, lebih enak kan.



Itu sih kata media dari sebelah ;-)

Berita terkait
Proyek Breakthrough Listen memindai 60 juta bintang, tapi menemukan nol alien. Tidak ada yang terditeksi, apa benar mereka tidak ada, atau belum terlihat. Bagaimana tim ilmuwan mencari sinyal dari alien, mungkinkah  memiliki sinyal berbeda

Jerome Le seorang atlit boxing dijuli Hyper Battle Cyborg. Pria dengan tinggi 190cm dan berat 120kg ini memiliki badan tegap berotot. Ketika melakukan latihan di Jepang, dia tertangkap camera bersama seorang nenek.



Untuk tamu yang di undang, jangan ikut mengabadikan foto bila di undang pada acara pernikahan. Sebaiknya duduk manis di bangku yang disediakan bila mereka sudah menugaskan fotographer.

Ketika anda masuk ke sebuah restoran di tahun 2007, dan memesan paket minuman Coke. Anda akan diberikan cangkirnya saja. Ketika anda membeli 1 kaleng minuman ringan $1, atau 1 eskrim $3. Bila anda membeli 1 lusin minuman ringan harganya menjadi $3 dan $7 untuk 12 eskrim.

Namanya Ivan Makarov dia tukang foto dan tingal di California. Dia memang banyak fans di Google+. Satu foto di akunnya sedang manggul sebuah kardus dengan tulisan Canon EF 200-400 F/4 IS USM.




No popular articles found.