Es kutub utara 50 meter sampai ke Kanada


Stuff | 20 April 2017

2 gunung es sebenarnya sudah biasa lepas dari kutub utara hanya yang ini ukurannya besar

Sebuah desa nelayan kecil di pantai timur Kanada mendadak gempar.

Dan dibanjiri para wisatawan untuk melihat sebuah gunung es mengapung setinggi 50 meter di pantai.

Gunung es tersebut terlihat pada akhir pekan kemarin.

Tepatnya berada di daerah Ferryland, dimana terdapat komuniask kecil yang disebut Iceberg Alley.

Disana muncul sebuah gunung es mengapung setinggi 50 meter. Bahkan gunung es tersebut lebih besar dari yang ditabrak oleh kapal Titanic pada tahun 1912.

Walau anda tidak dapat melihat 2 gunung es yang mengapung ini, tapi disana sedang ramai para turis.

Bukan heboh karena ada gunung es di tepi laut, karena sudah biasa pecahan es dari kutub utara lepas dan terpisah ke laut lepsa.

Tapi wisatawan datang karena munculnya fenomena gunung es ini dapat muncul di dekat Kanada. Akibat penyebebaran foto dari media sosial.

Beruntung gunung es tersebut sudah mencapai perairan dangkal. Dan saat ini diam duduk di tepi pantai, dan tidak akan hanyut kembali.
Susahnya bila mampir kesana, disana hanya ada 2 restoran kecil tapi baru buka pada tanggal 24 Mei nanti.

Via Reuters



Es kutub utara 50 meter sampai ke Kanada April 2017

Berita terkait
Seorang sopir Uber Taxi di Amerika tidak disangka harus mengirim penumpangnya. Bukan di dalam kota, melainkan antar kota. Kemarin baru mengantarkan pemain Football Amerika karena kehabisan tiket pesawat untuk latihan.

Tidak hanya di Indonesia masyarakat memindahkan rumah. China memindahkan gedung bersejarah akibat urbanisasi penduduk. Kota yang padat dan infrastruktur mendesak banguan tua harus dipindah ke lokasi yang baru. Seperti apa bangunan yang dipindah disana



2 tahun di teliti, video penampakan UFO tertangkap oleh camera militer inframerah dipublikasi Angkatan Udara Chile. Benda yang terbang sejajar dengan helikopter Cougar AS-532 dengan camera WESCAM MX-15 thermal infra merah, benda tersebut berbentuk oval.

Di hari Dunia Satwa 4 Oktober lalu, kota Istanbul meluncurkan sebuah patung yang mirip Tombili. Siapa kucing Tombili ini, dan sempat tenar di awal tahun lalu. Fotonya beredar di internet, seekor kucing sedang berbaring di bangku.

Jalan berbahaya di dunia bukan saja resiko untuk dilintasi seperti jalan berada di tepi jurang. Beberapa jalan yang terlihat biasa dapat berubah menjadi sangat ekstrim untuk dilintasi. Seperti jalan berada di atas ketinggian 2000 atau 4000 meter. Atau jalan berbatu yang biasa saja bisa berubah menjadi jalan mematikan bagi pengendara.




No popular articles found.